Sukses

Sang Ibu Ambil Keuntungan dari Kabar Kylie Jenner Hamil

Liputan6.com, Los Angeles - Kris Jenner, ibu Kim Kardashian yang dikenal sebagai pebisnis ulung, tak mau kehilangan momen berharaga dalam hidup anak-anaknya. Seperti kali ini, kabar Kylie Jenner tengah berbadan dua menjadi pembicaraan khalayak.

Di usianya yang baru menginjak 20 tahun, Kylie Jenner hamil di luar nikah dengan kekasihnya, Travis Scott. Kris Jenner telah memiliki rencana untuk Kylie dan calon anaknya agar bisa mendongkrak rating reality show mereka, diwartakan FoxNews, Rabu (27/9/2017).

Kylie Jenner (Instagram)

"Kris Jenner sudah memikirkan rencana untuk Kylie dan calon anaknya. Ia yakin bisa mendongkrak rating reality show mereka," sebut sebuah sumber.

"Kris ingin acaranya fokus pada Kylie dan anaknya. Jadi, itu menjadi sebuah acara spesial menyambut kedatangan anggota keluarga baru," sumber tersebut menambahkan.

Selain itu, acara reality show Kylie Jenner, Life of Kylie kekurangan penonton. Kris Jenner sadar acara yang dibuat putrinya itu harus memiliki bumbu spesial, kabar kehamilan menjadi momennya, dilansir RadarOnline.

Menurut sang sumber, Kris Jenner memang sangat ambisius, ingin merekam semua hal dalam keluarganya. Jadi, keluarga Kardashian tak lagi memiliki privacy, kehidupan mereka sudah menjadi drama tersendiri.

Keluarga Kardashian (Glamor)

Wajar saja, Kris Jenner melakukan berbagai hal untuk menyelamatkan acaranya. Keeping Up With the Kardashian mulai ditinggalkan penonton televisi yang menganggapnya membosankan. Berdasarkan laporan dari lembaga rating, Keeping Up With the Kardashian terus merosot hanya meraih 28 persen

Artikel Selanjutnya
Dibilang Janda Ganjen, Tsania Marwa Bingung
Artikel Selanjutnya
Ashanty Ngaku Telah Dibikin Malu, Sindir Millen Cyrus?