Sukses

Jessica Jung: Hidup Penuh dengan Air Mata Sungguh Lelah

Liputan6.com, Seoul - Tampaknya Jessica Jung telah melupakan persoalan yang pernah dialaminya di Girls Generation. Masih teringat jelas di pikiran penggemar saat Jessica Jung mengumumkan di akun media sosial miliknya, ia tak lagi menjadi personel Girls Generation, September 2014.

Jessica Jung menyebutkan dirinya didepak oleh agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment. Namun pihak SM Entertainment membantah kabar itu, menyebutkan Jessica keluar dari Girls Generation atas keinginannya sendiri karena sibuk dengan produk fashion yang diasuhnya, BLANC & ECLARE.

Kini, Jessica Jung merasa lebih hidup, apalagi setelah mewati semua masalahnya. Dalam sebuah acara, Jessica Jung menyebutkan dirinya ingin lebih bahagia dan menikmati hidup dibandingkan sebelumnya.

Jessica Jung, eks Girls Generation (Weiboo)

"Aku masih ingat pengalamanku 10 tahun sebelumnya. Saat berusia 20 tahun-an, aku lebih banyak menangis, tak bisa menikmati hidup," kata Jessica Jung, diwartakan KoreaBoo, Rabu (27/9/2017).

 

1 dari 2 halaman

Hidup Lebih Bahagia

Memasuki 30 tahun, Jessica Jung merasa hidupnya lebih berharga, ingin merasakan pengalaman baru lebih banyak. Ada banyak hal yang bisa disyukuri menurut Jessica Jung.

"Aku sudah memasuki industri hiburan sejak berusia 17 tahun, sempat menjadi trainee. Aku tidak pernah menyesali keputusanku. Namun aku sadar, ada banyak hal yang ingin aku lakukan lagi," ungkap wanita yang pernah menjadi vokalis Girls Generation.

Jessica Jung juga menyebutkan salah satu hal yang membuatnya bahagia: membuat musik. Bagi Jessica, itu adalah kenikmatan yang tak akan pernah bisa ditukar dengan apapun.

"Hal yang paling mmebuatku bahagia bekerja dengan musik. Aku merasa sangat senang saat bisa membuat lagu yang bagus dan tampil total. Musik menjadi hidupku," Jessica Jung menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Penyakit Langka Tak Hentikan Gadis Ini Ciptakan Lukisan Indah
Artikel Selanjutnya
Kisah di Balik Pria Bugil yang Terjun Payung Sambil Main Biola