Sukses

Tepati Janji, Ringgo Agus Rahman Ajak Anak Naik Angkot

Ringgo Agus Rahman pun mendokumentasikan kegiatannya bersama anak dan istri saat menaiki angkutan umum di Bandung.

Liputan6.com, Jakarta - Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck kini semakin kompak saja sebagai orangtua. Pasalnya, belakangan ini keduanya mengajak putra mereka, Bjorka, untuk menaiki angkutan umum atau angkot di kampung halaman Ringgo, yakni Bandung.

Ringgo Agus Rahman pun mendokumentasikan kegiatan mereka itu ke dalam sebuah video unggahan di dunia maya berjudul "Pesan untuk Bjorka: Naik Angkot". Dalam video yang diunggah pada Selasa (26/9/2017) itu, terlihat Ringgo, Sabai, dan Bjorka bertolak menuju Bandung.

Keluarga kecil pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morsheck selalu terlihat bahagia. Terlebih setelah kehadiran seorang anak laki-laki yang bernama Bjorka Dieter Morscheck. (Instagram/sabaidieter)

Ringgo pun menyatakan bahwa kegiatannya bersama keluarga itu dilakukan dalam rangka memenuhi janjinya di Instagram beberapa waktu lalu untuk mengajak Bjorka berkeliling Bandung dengan angkot begitu anaknya itu lahir.

Di Bandung, Ringgo pun menyebutkan alasan mengajak anaknya naik angkot. "Takutnya di zaman kamu nanti angkot sudah enggak ada. Karena zaman sekarang saja sudah canggih. Semua orang beralih ke online. Di zaman kami masih ada angkot. Setidaknya kalau misalnya di zaman kamu angkot sudah enggak ada, kamu sudah pernah merasakan," kata Ringgo Agus Rahman dalam pesan kepada anaknya itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanggapan Positif

Menurut ayah seorang anak itu, yang terpenting  adalah tempat tersebut bisa membuat buah hatinya, Bjorka Dieter Morscheck merasakan nyaman. Itulah salah satu pertimbangannya setelah memiliki seorang anak. Begitu juga soal makanan. (Instagram/sabaidieter)

Video tersebut mendapat komentar positif dari para warganet. Misalnya saja dari Tiaz Ulfah Septiana Dewi yang menyampaikan, "Keluarga juara kesukaan gue. Naik angkot murni ga carter2an, wuiii beruntung bjorka punya baba sm mama kyk mereka,gokil,mandiri,down to earth wiii semua deh pokoknya!!! Jangan lupa nurunin sikap baba kamu ya bjorka kalo udah gede nanti hehe pasti banyak yg naksir deh."

"Subhanallah.. Konten terkeren bukan pencitraan tapi memang mau mengajarkan bjorka rendah hati dan mau hidup sederhana. Baba mama terkeren, bjorka beruntung punya baba ringgo dan mama sabai. Love you both!" tulis Desy Astriyani.

Sabai Morscheck sendiri sempat memberikan pengumuman video ini melalui akun Instagram @sabaidieter. Di situ ia menuliskan, "Ada Pesan Untuk Bjorka yg baru, ngajakin bjorka naik angkot di bandung. Kalau dulu mama jadi kuliah di bandung kamu ngomongnya sundaan kali ya nak."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini