Sukses

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Tepergok Liburan di Prancis

Kepergian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ketahuan paparazi.

Liputan6.com, Jakarta - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kembali menghabiskan momen bersama di luar negeri. Setelah menjalani sesi foto prewedding di San Fransissco, California. Song Hye Kyo yang tengah berbahagia langsung memperbarui akun media sosialnya.

Kabar terbaru, Song Joong Ki  dan Song Hye Kyo baru-baru ini terlihat berada di Paris. Keduanya melakukan perjalanan meninggalkan Korea untuk berlibur sebelum hari bahagianya itu tiba. (Instagram/songjoongkionly)

"San Fransisco, akhirnya aku tiba di sini lagi setelah 11 tahun. Musim gugur yang sangat indah. Sangat menyenangkan, " tulis Song Hye Kyo, baru-baru ini.

Dilansir allkpop, 24 September 2017, bintang Descendents of the Sun ini terlihat terbang menggunakan Korean Air flight KE901 dari Seoul, Korea Selatan, ke Bandara Paris Charles de Gaulle.

Kepergian mereka ke Paris juga diperkuat dengan pengakuan salah satu penumpang pesawat. "Aku berada di pesawat yang sama dengan yang ditumpangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo," tulis salah satu penumpang dalam akun media sosial.

Dalam foto yang tersebar, Song Joong Ki terlihat mengenakan kaus yang dilapisi dengan jaket berwarna putih. Sementara Song Hye Kyo memakai coat degan warna abu-abu muda, serta syal yang dililitnya di leher.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menikah pada 31 Oktober 2017. Pernikahan keduanya dikabarkan akan digelar secara sakral dengan hanya menghadirkan keluarga dan sahabat dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo