Sukses

Soal Hubungan Asmara, Shireen-Wisnu Bungkam

Kurang lebih tiga bulan sudah pesinetron muda Shireen Sungkar dan Tengku Wisnu menjalin asmara. Meski begitu, tidak banyak cerita yang terurai seputar kisah cinta mereka.

Liputan6.com, Jakarta: Kurang lebih tiga bulan sudah pesinetron muda Shireen Sungkar dan Tengku Wisnu menjalin asmara. Tapi dalam kurun waktu itu, tidak banyak cerita yang terurai seputar kisah cinta mereka. Pasangan muda ini seolah membangun pagar  untuk melindungi kisah cinta mereka dari jamahan publik.

"Ya udah pokoknya gini intinya. Apa pun yang terjadi di antara kita doain aja yang terbaik. Aku lebih suka privasi itu nggak terlalu diumbar," tutur Shireen seperti dilansir Hot Shot yang ditayangkan di SCTV, Ahad (12/12). "Aku juga belajar dari yang udah-udah suatu hubungan itu nggak baik terlalu di-blow-up."

Senada dengan Shireen, Tengku Wisnu juga tutup mulut soal perjalanan cinta mereka. Kegagalan saat merajut asmara dengan mantan kekasihnya menjadi alasan untuk merahasiakan kisah cintanya di hadapan media.

Sementara, ketika ditanya kemungkinan hubungan mereka akan mengarah ke kursi pelaminan, Shireen menjawab: "Jalanin ajalah. Saya masih 18 tahun, nggak mau nikah besok."(CHR/ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini