Sukses

Ajak Warganet Berkomentar Baik, Raffi Ahmad Disuruh Berkaca

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad mengajak para pengguna media sosial untuk menggunakan hak komentarnya dengan baik. Hal tersebut merupakan tanggapan terhadap banyaknya komentar negatif dari para warganet di media sosial, seperti Instagram.

Melalui Instagram pribadinya, suami Nagita Slavina itu bahkan meminta warganet untuk berhenti melontarkan kalimat yang menjurus pada tindakan bullying. "Ayo semua belajar untuk menggunakan Sosial Media dengan baik dan no Bully," tulis Raffi Ahmad.

 Raffi Ahmad dan Nagita (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bukannya diiyakan, anjuran Raffi Ahmad itu malah dipandang sebelah mata oleh sebagian pengguna Instagram yang meninggalkan komentar. Menurut mereka komentar negatif yang kerap diterima sang artis bukan tanpa alasan.

Mereka menyatakan bahwa tindakan buruk para figur publik lah yang menyebabkan timbulnya komentar pedas. Karena itu, para pengguna Instagram meminta Raffi Ahmad untuk berkaca pada perilakunya sebelum menganjurkan warganet berkomentar baik.

"Nyatanya lo sm bini sm si att tuh sebab akibat dr bermunculannya komentar pedes 2 kubu! Huuuu," tulis @amelia27778.

"Kalo pengen di komen baik jaga tuh kelakuan mu raffi," sahut @etha.rahmawan.

"berkelakuan baik dolo kl mw dikomentar baik," ungkap @harumimedia.

"ngaca dulu dong, perbaiki kelakuan lo dulu," imbuh @laurasilav.

 

Seperti yang diketahui, isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting membuat keduanya tak henti dihujani cibiran publik. Hujatan tersebut seakan tak mampu dihindari mereka, mengingat keduanya tak pernah melontarkan klarifikasi secara terbuka di depan publik.

Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting atau Nagita Slavina, Raffi Ahmad Pilih Siapa?
Artikel Selanjutnya
Ditantang, Ayu Ting Ting Siap Foto Bareng Raffi Ahmad - Nagita