Sukses

Ini Uniknya Peran Marcella Simon di Gali Lobang Tutup Lobang

Marcella Simon kerap memainkan karakter jahat di beberapa sinetron yang dibintanginya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Putri Titipan Tuhan berakhir 13 Agustus 2017 lalu, Marcella Simon langsung lanjut ikut bermain di sinetron SCTV lainnya yaitu Gali Lobang Tutup Lobang. Peran Marcella kali ini jauh berbeda dengan peran-peran yang pernah ia dapatkan di banyak sinetron dan menariknya, langsung sukses mencuri perhatian penonton. Wah, jadi apa dan seperti apa sih peran barunya ini?

Marcella memainkan karakter unik di Gali Lobang Tutup Lobang. Perannya adalah sebagai Rose, anak gadis Babeh Juned yang masih bersaudara dengan Babeh Rahmat, ayah Oji yang dimainkan Dude Harlino. Rose punya kekurangan yakni cara bicaranya yang aneh. Bukan cadel, Rose berbicara dengan suara mendengung. Sedikit sulit menjelaskannya jika anda tak menyaksikannya sendiri dalam sinetronnya.

	Marcella Simon bersama para bintang sinetron Gali Lobang Tutup Lobang seperti Dude Harlino, Cut Keke dll. (Instagram)

Rose juga diceritakan berpacaran dengan Jamil yang diperankan aktor ganteng Baim Wong. Pada awalnya, Rose hanya diperalat saja oleh Jamil yang memiliki misi untuk menjual lahan pemakaman di kampung Pulo Kober. Pasalnya, surat ahli waris makam selain dimiliki Babeh Rahmat, juga ada di tangan Babeh Juned.

Usaha gagal, Jamil akhirnya malah menikah dengan Rose. Lucunya, Jamil yang suka kasar pada warga kampung, jadi penakut saat berhadapan dengan Rose. Seperti halnya Ubay (Agung Hercules) yang kekar tapi mengkerut saat berhadapan dengan istrinya yang super bawel, Norma (Lidya Kharisma), demikian pula hal yang terjadi pada Jamil dan Rose. Mereka pun jadi pasangan nyentrik di Gali Lobang Tutup Lobang.

Melihat Marcella Simon dipasangkan dengan Baim Wong sendiri cukup menggelitik hati penonton. Ini lantaran sudah sejak lama, wajah bintang cantik ini sering dibilang mirip Marshanda. Pecinta sinetron tentu tahu, Marshanda adalah mantan kekasih fenomenal Baim Wong di mana hubungan keduanya telah kandas bertahun-tahun lamanya.

Baim Wong (Instagram/baimwong)

Sejak muncul di jagat akting 10 tahun silam, wajah Marcella memang sering disebut-sebut sangat mirip dengan Marshanda. Untungnya, akting mereka jauh berbeda. Jika Marshanda dikenal dengan peran-perannya sebagai gadis teraniaya, Marcella justru kerap kebagian peran sebagai si penganiaya. Namun terakhir di Putri Titipan Tuhan, Marcella sukses mencuri perhatian lewat akting tegasnya sebagai kakak tertua yang memiliki tiga adik dengan beragam masalah.

Kini dengan perannya sebagai Rose di Gali Lobang Tutup Lobang, Marcella kembali dengan karakter menarik dan akting yang sangat berbeda. Setidaknya, ini membuktikan gadis kelahiran 9 Mei 1989 ini potensial dan mampu menjadi pesinetron yang layak diantisipasi bintang lain di jajarannya saat ini. Dan bukan tak mungkin, Marcella Simon pun bisa mendapat peran yang tak kalah penting di judul-judul berikutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini