Sukses

Ketika Yuni Shara Nampak Lebih Muda dari Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah berpose dengan Yuni Shara, Krisdayanti dan Ashanty.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai ibu sambung dari Aurel Hermanyah, Ashanty menjaga hubungan baik dengan ibu kandung Aurel, Krisdayanti. Bahkan, ia juga berteman baik dengan Yuni Shara.

Ya, melalui Instagram pribadi, Ashanty memperlihatkan momen keakrabannya bersama Krisdayanti, Yuni Shara, juga tentunya Aurel Hermansyah. Keempatnya memang kerap dipertemukan dalam sebuah acara.

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti (Instagram/@krisdayantilemos)

Dalam balutan busana berwarna biru, Ashanty berpose dengan Krisdayanti, Yuni Shara juga Aurel Hermansyah. Mereka terlihat sangat anggun dan kompak memperlihatkan senyum bahagia ke arah kamera.

Dari potret keempat wanita cantik ini, ternyata Aurel Hermansyah dinilai memiliki wajah yang lebih muda dari budenya, Yuni Shara. Padahal di antara mereka semua, mantan kekasih Raffi Ahmad ini tentu saja memiliki usia paling tua, yakni 45 tahun.

Ini memang bukan kali pertama Aurel Hermansyah dianggap memiliki wajah yang lebih tua dari usianya. Kakak dari Arsy Addara Musicia Hermansyah ini baru berusia 19 tahun.

[Foto: Instagram Ashanty]

"Aurel tua bgt malah keluatan mudaan mbak yuni," ujar pemilik akun @amellyaputri22. "Malah mba yunii terlihat paling mudaaaaaa," ungkap pemilik akun @kimah_us.

"Mba Yuni kelihatan paling muda...," tutur @rianainka05. "Klo Aurel pake baju casual n pake make up dikit aja mungkin akan terlihat umur sesungguhnya ..terlihat remaja gt."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini