Sukses

Shahrukh Khan dan Aishwarya Rai Menolak Main Film Bareng

Liputan6.com, Mumbai - Aishwarya Rai comeback ke dunia film Bollywood setelah hampir lima tahun vakum usai melahirkan putri pertamanya, Aaradhya Bachchan. Comeback Aishwarya Rai dimulai dari film Jazbaa yang rilis pada 2015 lalu.

Meski telah combeback sejak dua tahun lalu, namun film-film terakhir yang dibintangi Aishwarya Rai dianggap kurang memuaskan. Para penggemar pun kemudian bermimpi Abhishek Bachan itu kembali bermain bareng Si Raja Bollywood, Shahrukh Khan.

Aishwarya Rai Bachchan (Stardust)

Seperti diketahui, meski tak banyak, namun film-film yang dibintangi Shahrukh Khan dan Aishwarya Rai sangat berkesan bagi penonton. Mohabbatein dan Devdas menjadi salah satunya. Tak heran bila para penggemar Bollywood memimpikan pasangan tersebut kembali dipersatukan.

Hal tersebut rupanya bukan tidak disadari para produser dan sineas di Bollywood. Seperti dikutip Bollywoodlife.com, sejak Aishwarya Rai membintangi Ae Dil Hai Muskhil pada 2016 lalu, ada tiga judul film yang ditawarkan kepada Aishwarya Rai dan Shahrukh Khan. Namun kedua bintang tersebut sama-sama menolak untuk dipasangkan.

Lantas, apa sebenarnya yang membuat Shahrukh Khan dan Aishwarya Rai menolak tawaran tersebut? Adakah keduanya memiliki masalah? Jangan-jangan Aishwarya Rai bermusuhan dengan Shahrukh Khan? Beruntung karena jawabannya, tidak.

"Shahrukh Khan dan Aishwarya Rai memiliki ikatan yang bagus. Mereka bersenang-senang bersama di sebuah acara baru-baru ini juga. Tapi mereka menolak semua film yang ditawarkan kepada mereka hanya karena tidak cocok dengan mereka," kata seorang sumber.

Shahrukh Khan dan Aishwarya Rai dalam film Mohabbatein.

"Mereka tentu akan senang untuk kembali bekerja sama. Tapi hal itu terjadi kalau naskah yang tepat datang untuk mereka. Untuk saat ini, mereka tidak melakukan pembicaraan untuk film apa pun," sambung si sumber.

Sementara itu, Shahrukh Khan saat ini tengah menjalankan syuting dengan sutradara Aanand L Rai dalam film yang belum diberi judul itu. Dalam film ini, Shahrukh Khan akan memerankan seorang kerdil dan akan beradu akting dengan Katrina Kaif. Sedangkan Aishwarya Rai akan main bareng Anil Kapoor dalam film Fanney Khan.

Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata
Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?