Sukses

Ini Bukti Kabar Kehamilan Khloe Kardashian Bukan Hoax

Khloe Kardashian hamil anak pertamanya dengan Tristan Thompson.

Liputan6.com, Los Angeles - Menyusul sang adik Kylie Jenner, Khloe Kardashian juga dikabarkan mengandung anak pertamanya dengan sang kekasih Tristan Thompson. Kabar tersebut berasal dari beberapa sumber melalui E! News, Selasa (26/9/2017).

Namun sayang, tak semua orang langsung percaya kabar tersebut. Maklum saja, keluarga Kardashian-Jenner memang terkenal dengan sensasi demi meningkatkan rating acara televisi mereka.

Khloe Kardashian (Pinterest)

Namun, tampaknya kabar kehamilan Khloe Kardashian tersebut patut dipercaya. Pasalnya, salah satu produser eksekutif Keeping Up With The Kardashian, Jeffrey C Jenkins, memberi selamat pada Khloe Kardashian melalui Instagram.

"Selamat untuk cantikku, Khloe! Kau akan menjadi ibu yang menakjubkan. Tuhan memberkati kalian bertiga," tulis Jeffrey C Jenkins dalam keterangan foto Khloe Kardashian - Tristan Thompson yang diunggah Rabu (27/9/2017).

Pernyataan Jeffrey C Jenkins itu pun langsung dipercayai oleh sebagai pengguna Instagram. Seperti kata pemilik akun @poggle89, "ini adalah produser KUWTK. Lebih akurat daripada laporan yang lain!"

“Sekarang Khloe sangat bahagia, dan kamu pun tidak bisa membayangkan hal tersebut,” ungkap sumber. (Instagram/Khloekardashian)

Khloe Kardashian dan Tristan Thompson telah menjalin hubungan sejak Agustus 2016 lalu. Keduanya pun telah berkali-kali menyatakan bahwa mereka ingin membangun keluarga bersama. Punya anak adalah mimpi Khloe Kardashian sejak lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini