Sukses

Cerita di Balik Foto Marilyn Monroe Tersenyum

Liputan6.com, Los Angeles - Tahun 1962, industri hiburan dunia berduka. Marilyn Monroe, legenda dan simbol seks ditemukan meninggal dunia di kediamannya. Penyebab resmi kematiannya adalah bunuh diri dengan mengonsumsi obat tidur secara berlebihan. Namun, spekulasi mengenai bagaimana ia meninggal telah menjadi perdebatan selama bertahun-tahun.

Sebagian orang menganggap bahwa seseorang yang berhubungan dengan mantan Presiden AS, John F Kennedy dan adiknya, Robert, sengaja membunuhnya. Marilyn memang sempat dikabarkan menjalin hubungan gelap dengan kedua pria tersebut. Namun, dugaan tersebut tidak pernah terbukti sehingga semua orang harus menganggap bahwa penyebab kematian Marilyn Monroe memang karena overdosis.

Meski telah lama meninggal dunia, kisah Marilyn Monroe masih terus menjadi pembicaraan. Seperti foto langka milik Marilyn Monroe yang belum pernah dirilis oleh fotografer favoritnya, Milton Greene.

 

Marilyn Monroe bertemu Milton Greene pada 1953. Saat melihat hasil karya Milton Greene, Marilyn Monroe langsung jatuh cinta. Ia berharap terus diabadikan oleh sang fotografer.

1 dari 2 halaman

Keakraban Marilyn Monroe dengan Sang Fotografer

Rupanya keakraban Marilyn Monroe dengan Milton Greene membuat suami sang artis saat itu, Arthur Miller, merasa cemburu. Marilyn Monroe tetap mengikuti kata hatinya, bekerja sama dengan Milton Greene, diwartakan Dailymail, Rabu (27/9/2017).

Akhirnya, sekitar 5.000 foto Marilyn Monroe berhasil diabadikan. Anak Milton Greene, Joshua, memperlihatkan beberapa foto terbaik sang artis yang belum pernah dirilis.

"Mereka sangat dekat sejak awal bertemu. Mungkin, mereka sempat ada affair dilihat dari beberapa hasil foto. Tapi mereka tak mau melanjutkannya," ungkap Joshua.

 Marilyn Monroe (Dailymail)

Marilyn Monroe bahkan sampai pindah ke rumah keluarga Milton. Kegiatan Marilyn Monroe sehari-hari, mulai dari melakukan yoga, makan hingga berenang pun dibidik. Momen tak sengaja dan alami yang menjadi tema foto Milton Greene.

Hasilnya, wajah Marilyn Monroe yang tampak alami, saat senang atau sedih. Namum ada sebuah foto yang memperlihatkan Marilyn Monroe seolah kesepian. Di foto, Marilyn Monroe mengenakan piyama, duduk di atas tempat tidur. Sambil memegang gelas emas, Marilyn Monroe tampak tersenyum.

Kali ini, senyuman Marilyn Monroe tampak berbeda. Dengan senyum simpul, mata Marilyn Monroe memperlihatkan kesedihan.

Artikel Selanjutnya
Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon
Artikel Selanjutnya
Beredar Video Prewedding Raisa - Hamish Daud, Publik Makin Baper