Sukses

‎Pantau Kehidupan Aurel-Azriel, Krisdayanti Rela Jadi Ini

Krisdayanti tak masalah jarang bertemu Aurel dan Azriel.

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti merupakan salah satu artis yang aktif di media sosial. Di akun Instagram, Krisdayanti kerap memamerkan berbagai momen istimewanya bersama keluarga.

Ternyata, selain rajin mengunggah momen penting, Krisdayanti juga menjadikan Instagram sebagai alat menguntit alias stalking. Korban stalking Krisdayanti tak lain ialah kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah.

Krisdayanti dan Aurel

"Saya itu stalker di Instagram anak-anak saya," kata Krisdayanti, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2017).‎

Hal itu dilakukan Krisdayanti agar dapat memantau aktivitas anak-anaknya dari jarak jauh. Dengan melihat kegiatan Aurel dan Azriel dari Instagram, Krisdayanti bisa merasa tetap dekat dengan mereka.

"Jadi saya bisa merasa dekat dalam keadaan apa pun. Karena anak-anak saya tinggal dengan ayahnya," ujar Krisdayanti.

Krisdayanti bersama Aurel dan Azriel Hermansyh [foto: instagram]

Krisdayanti pun tak mempersoalkan jika dirinya tak dapat lebih dekat dengan kedua anaknya saat ini. "Saya enggak komplain, enggak masalah. Setiap waktu kan bisa ketemu, chat atau videocall. Jadi jangan mempermasalahkan sesuatunya menjadi sulit. Itu saja," tuturnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini