Sukses

Salah Nyanyi Lagu Anak-Anak, Gisella Anastasia Tegur Gempita

Gisella Anastasia baru-baru ini merekam gaya Gempita saat menyanyikan salah satu lagu anak-anak di era 1990-an.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia atau Gisel belakangan ini terlihat bernostalgia dengan putrinya, Gempita Nora Marten, melalui lagu anak-anak pada masanya, "Si Kuman Nakal". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Maissy di era 1990-an, masa ketika Gisel masih kanak-kanak.

Terlihat dalam sebuah unggahan video pendek di Instagram @gisel_la, Gisel mengajak Gempita menyanyikan lagu anak-anak tersebut. "Siapa yg masi inget lagu ini?? Lagu favorit mama Isel dulu.. lagunya Maissy, Si Kuman Nakal," tulis Gisella Anastasia sebagai keterangan videonya, Rabu (27/9/2017).

Gisella Anastasia dan putrinya, Gempita Nora Martin. (Instagram - @gisel_la)

Namun, Gempita menyanyikannya dengan teknik seadanya dan suara yang terlalu tinggi. Sehingga, Gisel pun menegur putrinya. "Ketinggian itu suaranya," katanya sambil tertawa geli. Namun, Gisel tetap memandu putrinya dengan menyanyikan lagunya dengan benar sendirian.

Kontan saja warganet merasa gemas dengan tingkah Gempita dalam videonya. Tak sedikit juga yang meminta izin Gisella Anastasia untuk meluapkan kegemasannya kepada Gempi yang tingkahnya benar-benar lucu di video itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cubit Pipi

Gisella Anastasia bersama putri kesayangannya, Gempita Noura Marten (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Lucu bnget gempii pingin cubit pipinya. Boleh gax mama iisel @gisel_la," ujar @voel_vhhiiera mengungkapkan kegemasan. "Ya Tuhan gempi gemas maksimal..comot jg nih," kata @dormamegawati.

Ada juga yang merasa bahwa Gempita terlihat mirip Gisel di video itu. "Di video ini gempi beresa mirip banget sama mama iseel," tulis @rismaya_usa. "Pipi gempi sama maminya sama tembembya @gisel_la," ujar @citraamalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.