Sukses

Tutup Asia Song Festival, Leeteuk Super Junior: Assalamualaikum

Bukan hal yang mengherankan bila Leeteuk Super Junior akrab dengan kata-kata ini.

Liputan6.com, Seoul - Leeteuk Super Junior didaulat menjadi pembawa acara Asia Song Festival 2017. Dalam acara tersebut, leader boyband asuhan SM Entertainment itu ditemani oleh Jackson GOT7.

Lucunya, saat acara terbesar di Asia ini hampir selesai, Leeteuk Super Junior mengucap "Assalamualaikum". Tepatnya, saat artis asal Indonesia Shae diperkenalkan di atas panggung.

 

"From Indonesia, Shae, assalamuaikum, terima kasih," ucap Leeteuk di Busan Asiad Main Stadium, Korea Selatan, beberapa waktu lalu. Tak sampai di situ, Leeteuk Super Junior juga kembali mengucap 'assalamualaikum' dan 'terima kasih' saat menutup acara Asia Song Festival 2017 lalu.

"Kalau aku nggak salah dengar pembawa acaranya bilang 'assalamualaikum'," ujar Shae usai turun dari panggung Asia Song Festival 2017.

Bukan hal yang mengherankan bila pentolan Super Junior itu akrab dengan kata-kata ini. Pasalnya, Leeteuk memang memiliki banyak penggemar dari Indonesia dan kedua kata itu memang kerap kali ia ucapkan.

 

Sementara itu, Shae juga mengungkapkan kekagumannya atas penampilan idola K-Pop EXO malam itu. Menurutnya selain memiliki wajah tampan, performa EXO yang menyanyikan tiga lagu ini juga sangat memukau.

"Aku sampai joget-joget di backstage tadi. Asyik banget lagunya dan mereka keren banget," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.