Sukses

Bantu Pengungsi Bali, Tamara Bleszynski Didukung Mike Lewis

Mike Lewis memasang foto dirinya bertiga dengan Tamara Bleszynski dan putranya, Kenzou.

Liputan6.com, Jakarta - Tamara Bleszynski saat ini sedang berada di Bali untuk membantu para pengungsi Gunung Agung yang sudah memasuki level "Awas". Beberapa unggahan fotonya di Instagram @tamarableszynskiofficial memperlihatkan Tamara sedang berada di Kabupaten Karangasem untuk mengunjungi para pengungsi.

Melihat kegigihan Tamara Bleszynski, mantan suaminya, Mike Lewis, terlihat memberikan dukungannya secara penuh. Mike pun memasang foto dirinya bertiga dengan Tamara dan putranya, Kenzou Leon Blezynski Lewis, melalui Instagram @mike_lewis.

Mike Lewis memasang foto dirinya bertiga dengan Tamara Bleszynski dan putranya, Kenzou. (Instagram - @mike_lewis)

"Good luck Tamara untuk membawa bantuan kepada para pengungsi Gunung Agung yang membutuhkan. Indahnya berbagi. Be safe. Stay safe. #modernfamily #indonesia #keluarga #bali #mtAgung #zozo #mama," tulisnya, Kamis (28/9/2017).

Dukungan Mike Lewis kepada Tamara Bleszynski itu, membuat sebagian besar warganet mencurahkan harapannya agar mereka bisa kembali rujuk. Sebagian besar juga memuji Tamara yang dianggap berjiwa sosial dan memiliki kepedulian yang tinggi terhadap sesama.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir Pujian untuk Tamara

Belum lama ini Mike Lewis liburan di Bali bersama mantan istri, Tamara Bleszynski dan buah hatinya, Kenzo. Bahkan, liburan ini menurut Mike lebih spesial lantaran ada Kenzo dan Teuku Rasya (anak Tamara dengan Rafly). (Instagram/tamarableszynskiofficial)

"Rujuk lagi dong ....lovely couple," tulis @ray.tanjung. "Semoga bisa rujuk demi anak.amin....," ujar @vivo_saputra. "Saya dukung kalian rujuk lagi. Kalian pasangan yg sejati dan harmonis," kata @borisduha.

"Mba @tamarableszynskiofficial sering terlibat acara sosial y.. aku ingat saag mba tamara bantu alm.seorang anak yg mngalami sakit perut membesar.. Salut dgn kepedulianny...," tulis @dian_adisty memuji aksi Tamara di Bali.

Beberapa warganet juga memberikan pujian atas hubungan Mike dan Tamara yang masih baik-baik saja meskipun sudah bercerai. "Aku salut dengan keluarga ini @mike_lewis dan @tamarableszynskiofficial selalu menebar contoh positif pasca "perceraian" ternyata masih bisa support satu sm lain," tutur pemilik akun @r.dhani_cahyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.