Sukses

Liburan Bareng Pacar, Nikita Willy Malah Merasa Kesepian?

Nikita Willy mengungkap pernyataan penuh arti saat berlibur bersama sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy kini tengah menghabiskan waktu bersama sang kekasih, Indra Djokosoetono, di Capri, Italia. Instagram Story keduanya pun dipenuhi dengan momen seru yang mereka lewati di sana.

Namun, foto yang baru diunggah Nikita Willy, Kamis (28/9/2017) seakan tidak menggambarkan sesuatu yang menyenangkan. Pesinetron itu mengunggah foto bertema hitam putih dan menuliskan curahan hatinya dengan singkat.

 Nikita Willy dan Indra Priawan [foto: instagram.com/nikitawillyofficial94]

 

"That moment when you wake up and its 4am. 4AM knows all my secrets (momen di mana kau bangun dan ini jam 4 pagi. Jam 4 pagi tahu semua rahasiaku)," tulis Nikita Willy, lengkap dengan emoticon wajah datar.

Tak sampai di situ, Nikita Willy menambahkan sebuah pernyataan dengan beribu makna. "and if you're awake at 4AM, you are either in love or lonely (dan jika kau bangun pada jam 4 pagi, kau sedang jatuh cinta atau kesepian)," ungkap Nikita Willy.

Nikita Willy memang tak menyatakan dengan gamblang apa yang ia rasakan saat itu. Namun sebelumnya, perempuan berumur 23 tahun itu sempat mengunggah beberapa momen bersama sang kekasih, mulai dari menonton aksi musikus jalanan, hingga makan malam lezat.

 Nikita Willy mengungkap curahan hati singkat. [foto: instagram/nikitawillyofficial94]

Ini bukan kali pertama Nikita Willy dan Indra Djokosoetono menghabiskan waktu liburan bareng. Melalui laman Instagram pribadi masing-masing, keduanya telah mengunggah momen bersama di berbagai tempat terkenal di dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini