Sukses

Lima Band Papan Atas Siap Kolaborasi Bareng, Siapa Saja?

Liputan6.com, Jakarta - Sederet band papan atas Indonesia seperti God Bless, Gigi, Krakatau, Kahitna, dan Sheila On 7 tidak lama lagi akan berada dalam satu panggung dalam sebuah konser bertajuk 5UPERGROUP Live In Concert, tepatnya pada 21 November 2017 mendatang di Plenary Hall Jakarta Convention Center. Konser tersebut digagas dan diselenggarakan oleh XI Crative The Promotor.

Menilik dari line up yang mengisi konser tersebut, jelas sekali bahwa konser ini akan penuh nostalgia para pecinta musik di era tahun 80-an hingga 90an. Lalu bagaimana proses pemilihan band-band yang menjadi line up tersebut?

"Khusus konser ini kami pilih lima band berdasarkan survei poling media sosial. Dari hasil poling terpilih lima band berdasarkan jam terbang dan itu lebih dari 20 tahun, yang paling muda Sheila On 7. Tadinya Slank, Dewa tapi jadwalnya bentrok," kata Eksekutif Produser 5UPERGROUP Live In Concert, Kadri Mohamad di di Pisa Cafe, Jakarta Pusat, Rabu (27/9/2017).

Armand Maulana, perwakilan dari GIGI yang juga menjadi penampil mengatakan bahwa konser 5UPERGROUP Live In Concert ini akan menjadi konser yang ditunggu-tunggu. Pasalnya, selain line up yang ciamik, dalam konser tersebut juga akan ada kolaborasi-kolaborasi yang jarang terjadi.

"Yang menarik ya ini termasuk yang ditunggu-tunggu juga. Karena dulu Sheila pernah cover lagu Panggung Sandiwara God Bless. Seru deh," kata Armand.

Dalam konser tersebut, GIGI mendapatkan waktu 30 menit di atas panggung. Rencananya, dalam waktu setengah jam, GIGI akan memainkan sejumlah lagu-lagu hits yang dimiliki band yang terbentuk sejak tahun 1994 itu.

"Dalam setengah jam itu gimana bawain lagu-lagunya GIGI yang cocok di acara ini. Kan kita bisa tahu yang nonton umuran berapa. Kita ada yang medley lagu juga," tutup Armand.

Untuk bisa menikmati konser tersebut penyelenggara mematok harga mulai dari 500 ribu rupiah untuk kategori Balkon B & E, 850 ribu untuk Balcon C & D, serta 950 ribu, 1, 75 juta, untuk festival dan VIP. sementara untuk kelas VVIP, cukup dengan merogoh kocek sebesar 2,75 juta untuk bisa menikmati kelima super band Indonesia tersebut.

Artikel Selanjutnya
Soul Sisters Ingin Menaikkan Standar Girl Band Indonesia
Artikel Selanjutnya
Laporkan Ihsan Tarore, Aris Idol Akan Luncurkan Lagu Baru