Sukses

Miley Cyrus dan Jennifer Hudson Berebut Sepupu Denada

Kenapa Miley Cyrus dan Jennifer Hudson terpesona dengan sepupu Denada?

Liputan6.com, Jakarta - Maharasyi Hansa, penyanyi Indonesia yang bermukim di Amerika Serikat, jadi rebutan Miley Cyrus dan Jennifer Hudson. Ia berhasil lolos dalam sesi blind audition program musik The Voice Amerika musim ke-13.

Melihat penampilannya di YouTube, Maharasyi Hansa mencuri telinga tiga juri The Voice Amerika, yakni Adam Levine, Jennifer Hudson, dan Miley Cyrus saat menyanyikan lagu berjudul "Tell Me Something Good".

Awalnya, juri yang membelakangi Maharasyi Hansa saat menyanyi sibuk mencerna suara perempuan yang diketahui masih sepupu Denada itu. Saat memasuki pertengahan lagu, vokal Maharasyi Hansa pun membuat Jennifer Hudson dan Miley Cyrus penasaran.

Akhirnya, Miley Cyrus dan Jennifer Hudson pun berebut untuk memasukkan perempuan berkulit sawo matang itu ke tim mereka.

Maharasyi Hansa kemudian menjatuhkan pilihan untuk bergabung dalam tim Jennifer Hudson. Sebelumnya, Adam Levine, yang merupakan vokalis Maroon 5, memuji kualitas vokal Maharasyi Hansa.

"Aku senang kamu menyanyikan lagu itu," Adam Levine memuji Maharasyi Hansa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini