Sukses

Sebelum Meninggal, Bos Playboy Takluk dengan 6 Model Ini

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan baru saja datang dari dunia hiburan internasional. Pendiri majalah dewasa Playboy, Hugh Hefner], meninggal dunia di rumahnya yang bertempat di Holmby Hills, Los Angeles, AS, pada Rabu, 27 September 2017 waktu setempat, di usia 91.

Hugh Hefner sendiri tak hanya berfokus dengan pekerjaannya sebagai pemimpin redaksi majalah Playboy. Ia juga sempat gonta-ganti pacar dengan beberapa wanita cantik nan seksi selama dicap sebagai pria paling beruntung di dunia ini.

Uniknya, hampir semua wanita yang terekspos menjalin asmara dengan Hugh Hefner memiliki rambut pirang. Beberapa model cantik yang pernah menghiasi majalah dewasa binaannya itu pun sempat dikencaninya.

Setidaknya, terdapat enam wanita cantik yang telah merasakan hubungan asmara dengan bos Playboy Hugh Hefner. Siapa saja mereka? Simak daftarnya berikut ini.

Hugh Hefner bersama Playboy Bunnies di tahun 1966 (Getty/ Cosmopolitan)

 

 

 

 

 

 

 

1 dari 7 halaman

Barbi Benton

Hugh Hefner pernah menikah dengan wanita bernama Mildred Williams. Pernikahan tersebut terlalu bebas. Hefner dipersilakan tidur dengan wanita lain oleh Mildred yang merasa bersalah karena sempat berselingkuh sebelum menikah.

Model Barbi Benton. (Pinterest)

Lantas, Hefner mendirikan Playboy Mansion yang di dalamnya berisi model-model seksi. Salah satu yang dikabarkan memiliki hubungan istimewa dengan Hefner adalah Barbi Benton. Hubungan keduanya yang cukup serius harus berakhir pada 1976.

2 dari 7 halaman

Kimberley Conrad

Lama menduda sejak bercerai dari Mildred Williams pada 1959, Hugh Hefner menikah dengan seorang model bernama Kimberley Conrad pada 1986. Sang model pernah menjadi Playmate of the Year di majalahnya.

Model Kimberley Conrad. (Listal)

Rumah tangga keduanya semakin lengkap dengan kehadiran dua orang anak bernama Cooper Bradford dan Marston Glenn. Namun, pada akhirnya mereka harus bercerai pada 2010 setelah 11 tahun lamanya berpisah rumah.

3 dari 7 halaman

Holly Madison

Gagal berumah tangga dengan Kimberley Conrad membuat Hugh Hefner yang sudah dua kali bercerai kembali mengencani wanita berambut pirang. Ia sempat berhubungan dengan Holly Madison yang dikenal sebagai penulis dan kemudian bintang televisi.

Holly Madison sempat menjadi bintang televisi dalam The Girls Next Door, sebuah acara yang turut diproduseri oleh Hugh Hefner. Popularitas Holly Madison di acara tersebut membuatnya pernah tampil menggoda di majalah Playboy.

4 dari 7 halaman

Bridget Marquardt

Setelah putus, Hugh Hefner menjalin cinta dengan modelnya, Bridget Marquardt. Diketahui, Bridget Marquardt merupakan girlfriend nomor satu di majalah Playboy. Keduanya berkencan sejak 2002 sampai 2009.

Bridget Marquardt. (usmagazine.com)

Sebelum menjalin hubungan asmara dengan Hugh Hefner, Bridget Marquardt sempat berkirim surat kepada sang bos tersebut untuk bisa menjadi model Playboy. Ia pun didapuk menjadi bintang The Girls Next Door dan menjalin kasih dengan Hefner.

5 dari 7 halaman

Kendra Wilkinson

Kendra Wilkinson pernah berkencan dengan Hugh Hefner dan sempat menduduki girlfriend nomor tiga. Kendra merupakan salah satu wanita yang menjadi prioritas Hugh Hefner. Sayangnya, karena kariernya yang tak berkembang di Playboy Mansion, Kendra pun meninggalkan markas Hefner tersebut.

Kendra Wilkinson (Life & Style)

Meskipun begitu, Kendra Wilkinson masih menjalin hubungan baik dengan mantan bosnya tersebut. Seperti Holly dan Bridget, Kendra juga ikut membintangi The Girls Next Door. Ia juga pernah tampil tanpa busana di majalah Playboy.

6 dari 7 halaman

Crystal Harris

Crystal Harris berhasil merebut hati Hugh Hefner yang membuat mereka naik ke pelaminan. Wanita seksi berambut pirang ini menikah dengan Hefner pada 2012 di usianya yang ke-26, sementara Hefner sudah berusia 86.

Uniknya, Crystal Harris pernah membuat malu Hugh Hefner karrena sempat kabur ketika pernikahan mereka akan digelar. Namun pada akhirnya, keduanya resmi menjadi pasangan suami istri.

Artikel Selanjutnya
Meski Sudah Meninggal, 5 Selebritas Ini Masih Saja Hasilkan Uang