Sukses

Berapa Banyak Wanita yang Pernah Jatuh ke Pelukan Hugh Hefner?

Liputan6.com, Jakarta Menyebut nama Hugh Hefner, mungkin ada dua hal yang otomatis langsung muncul di benak banyak orang. Yang pertama adalah kerajaan bisnis Playboy, dan wanita-wanita cantik yang mengelilingi kehidupannya.

Semasa hidupnya selama 91 tahun, Hugh Hefner memang 'hanya' menikah sebanyak tiga kali. Yang pertama adalah dengan Mildred Williams yang ia nikahi pada 1949 hingga akhirnya bercerai pada satu dekade kemudian.

The Hollywood Reporter menulis bahwa sebelum menikah, Mildred pernah berselingkuh, dan hal ini sangat menghancurkan Hugh Hefner. Sebagai tanda penyesalan, Mildred mengizinkan sang suami untuk berhubungan dengan wanita lain.

Setelah ini, Hugh Hefner menikah dengan model Playboy Kimberley Conrad pada 1989 dan keduanya berpisah setelah sembilan tahun. Namun, pasangan ini baru meresmikan perceraiannya pada 2010.

Perempuan terakhir yang ia nikahi adalah Crystal Hefner—sebelumnya bernama Crystal Harris—yang berselisih 60 tahun darinya. Pernikahan yang berlangsung sejak 2012 ini berlangsung hingga akhir hayat Hugh Hefner.

 

1 dari 2 halaman

Pengakuan Hugh Hefner tentang Para Kekasihnya

Di luar pernikahan ini, masih banyak daftar wanita yang jatuh ke pelukan Hugh Hefner. Beberapa nama yang ia akui secara terang-terangan sebagai kekasih antara lain Holly Madison, Bridget Marquardt, dan Kendra Wilkinson. Namun di luar itu, masih berderet perempuan yang pernah ia tiduri.

(Sumber Playboy Enterprises/Elayne Lodge)

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Esquire di tahun 2013, Hugh Hefner pernah ditanya mengenai jumlah perempuan yang pernah bersamanya. Lantas, apa jawabannya?

"Bagaimana aku bisa tahu? Aku yakin, lebih dari seribu," tuturnya, seperti dilansir dari E! News, Kamis (28/9/2017). Ia mengaku selama menikah, ia tak pernah berlingkuh dengan wanita lain. "Tapi aku membayarnya saat aku tak menikah. Kamu tetap harus melatih kemampuanmu," tutur dia.

Hugh Hefner dan Crystal Harris

Namun kini, petualangan cinta Hugh Hefner berakhir sudah. Ia meninggal dunia pada Rabu, 27 September lalu, di Playboy Mansion, Los Angeles. Tak banyak detail yang diungkap mengenai kematiannya, selain ia meninggal karena penyebab alami.

Artikel Selanjutnya
Kisah Romantis Pria Nikahi Wanita yang Mencegahnya Bunuh Diri
Artikel Selanjutnya
5 Anak Orang Kaya yang Tinggalkan Harta demi Cinta