Sukses

Teman yang Baik, Sam Smith Bela Ed Sheeran saat Dicap Pelacur

Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi asal Inggris Sam Smith belakangan membela sahabatnya sesama penyanyi, Ed Sheeran. Hal itu terjadi setelah penyiar radio Australia menilai bahwa Ed Sheeran tak bedanya dengan pelacur karena memberikan lagu-lagunya kepada artis lain.

Disampaikan NME, belum lama ini, kosa kata tersebut diucapkan selama wawancara di KIIS FM. Penyiar Kyle Sandilands awalnya bertanya kepada Sam Smith mengapa ia memilih untuk tidak membagikan rekamannya kepada artis-artis lain.

Ed Sheeran ialah seorang penyanyi, penulis lagu, musisi, dan aktor

"Jadi kau bukan pelacur seperti Ed Sheeran?" ucap Sandilands kepada Sam Smith. "Kalau itu seperti seks, maka Ed adalah pelacur lagu," kata sang penyiar berucap lebih jauh.

Namun, Sam Smith dengan cepat menyanggah dengan tegas komentar Kyle Sandilands itu. Ia justru memuji Ed Sheeran sebagai penulis lagu yang luar biasa. "Ed bukan pelacur", kata Sam Smith.

 

 

1 dari 2 halaman

Memuji Ed Sheeran

Sam Smith (Official Facebook Page)

"Ed Sheeran adalah penulis lagu yang luar biasa, cara dia menulis lagu-lagunya untuk orang lain sungguh luar biasa dan saya terpikat olehnya," Sam Smith melanjutkan.

Sam Smith juga menambahkan, "Tidak terasa benar untuk lagu-lagu saya (dibagikan), mungkin hanya karena lagu-lagu saya, seperti lagu-lagu lainnya yang tidak terpakai, hanya sampah. Saya pikir tingkat keberhasilan Ed dengan tulisannya sungguh menakjubkan dan saya menyukai karyanya."

Wawancara tersebut berlanjut dengan Sam Smith yang terus mempromosikan single barunya, "Too Good At Goodbyes" yang telah dirilis pada awal bulan ini. Single tersebut merupakan yang pertama dirilis dari album kedua untuk dirilis pada akhir tahun ini.

Artikel Selanjutnya
Saat Kecil, Kang Daniel Wanna One Di-bully Gara-Gara Tampang
Artikel Selanjutnya
Aktor-Aktor Tampan Cerita Pengalaman Memalukan saat Adegan Intim