Sukses

Lucky Hakim Berikan Rp 1 Miliar jika Ada Bukti Nikah Kontrak

Lucky Hakim siap jika ada bukti pernikahan kontraknya.

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah bercerai, isu kawin kontrak antara Lucky Hakim dan Tiara Dewi masih ramai dibicarakan. Lucky Hakim yang awalnya cuek kini berubah menjadi geram. Sampai akhirnya, dia pun mempertaruhkan uang sebesar Rp 1 miliar bagi yang bisa membuktikan pernikahan kontraknya.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi alias Syahrini KW akhirnya resmi menjadi suami-istri. Pernikahan Lucky dan Tiara berlangsung di Masjid At-Tien, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Ya gosip tetaplah menjadi gosip karena memang enggak benar. Kemarin malah saya sempat nantang loh, kalau bisa membuktikan, akan saya kasih uang Rp 1 miliar. Tapi ternyata bukan ya, masih saya tunggu kalau ada buktinya loh," ujar Lucky Hakim saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Membagikan uang Rp 1 miliar tentu tidak begitu saja, Lucky juga akan mencari tahu kebenaran dari bukti yang diberikan. Jika bukti itu tidak real, maka ia akan melaporkan orang tersebut ke polisi.

"Mana tolong dibuktikan, tapi kalau ingin uang Rp 1 miliar, datang ke saya. Dan ternyata kalau dia bohong dan mengada-ada, hati-hati penjara masih kosong ada pencemaran nama baik. Tapi kalau bisa membuktikan, monggo ada Rp 1 miliar nih," lanjutnya

Lucky Hakim menjelaskan jika memang dirinya dan Tiara Dewi kawin kontrak, pasti hal itu akan langsung terbongkar ke publik. Apalagi, kehidupannya sebagai politikus membuatnya sulit berbohong karena menjadi sorotan. Namun pada kenyataannya, ia memang menikah secara sah.

Pernikahan Lucky Hakim - Tiara Dewi (Deki Prayoga/bintang.com)

"Karena itu tidak benar, kalau benar saya kawin kontrak pasti saya tidak berani. Sekarang ini zamannya teknologi informasi, CCTV di mana-mana, enggak usah bohong, ada aplikasi bisa di-capture," pungkas Lucky Hakim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini