Sukses

Di Tepi Pantai, Rowan Atkinson Asyik Bersama Model Berbikini

Liputan6.com, Jakarta - Rowan Atkinson yang juga dikenal sebagai Mr. Bean, belakangan dikabarkan kembali tampil sebagai karakter Johnny English. Aktor komedi 62 tahun itu pun tertangkap kamera sedang berada di lokasi film Johnny English 3 bersama aktris Prancis Olga Kurylenko.

Terlihat dalam foto-foto yang tersebar, Olga Kurylenko sedang mengenakan bikini kuning. Ia dan Rowan Atkinson terlihat menikmati suasana syuting yang bertempat di Saint-Aygulf, Prancis, pada Selasa (26/9/2017) lalu untuk sebuah adegan di tepi pantai.

Rowan Atkinson dan Olga Kurylenko saat syuting Johnny English 3. (Ace Showbiz/Maxppp/Pa Images)

Rowan Atkinson dan Olga Kurylenko terkesan seperti sedang berakting untuk adegan romantis dari hubungan asmara yang sedang tumbuh pada karakter mereka. Rowan Atkinson sendiri mengenakan kemeja putih serta celana pendek biru cerah.

Tampak dalam sebuah foto, Rowan Atkinson dan Olga Kurylenko berniat untuk saling berpelukan. Di sebuah foto lain, Olga terlihat melingkari pinggangnya dengan kain sebelum syuting dimulai. Ia lalu menutupi tubuhnya dengan jubah handuk seusai syuting.

 

 

1 dari 2 halaman

Sempat Syuting di London

Rowan Atkinson dan Olga Kurylenko saat syuting Johnny English 3. (Ace Showbiz/Maxppp/Pa Images)

Rowan Atkinson sendiri sebelumnya sempat terlihat sedang syuting Johnny English 3 di lokasi lain yang digelar di jalanan kota London. Kala itu, ia mengenakan kemeja putih dengan dasi merah dan sepasang celana hitam.

Sementara itu, Olga Kurylenko bukanlah satu-satunya aktris yang terlibat film ini. Nama-nama seperti Natalie Imbruglia, Gillian Anderson, dan Rosamund Pike juga turut terlibat di dalamnya. Olga yang juga asal Ukrania itu pernah tampil sebagai gadis Bond bernama Camille Montes di film ke-22 James Bond, Quantum of Solace pada 2008.

Rowan Atkinson dan Olga Kurylenko saat syuting Johnny English 3. (Ace Showbiz/Maxppp/Pa Images)

Johnny English 3 disutradarai oleh David Kerr dengan skenario garapan Robert Wade. Film ini siap tiba di bioskop pada 12 Oktober 2018 dan turut melibatkan Junichi Kajioka serta Eddie O'Connell.