Sukses

Begini Rasanya Tinggal di Playboy Mansion Milik Hugh Hefner

Liputan6.com, Los Angeles - Nama Playboy Mansion, rumah milik Hugh Hefner, lekat dengan citra pesta pora bersama para perempuan cantik. Namun tak banyak orang tahu, Playboy Mansion yang asli, sebenarnya terletak di Chicago dan merupakan sebuah rumah dengan 70 kamar.

	Via: freemalaysiatoday.com

Barulah pada tahun 1974, Hugh Hefner pindah ke Holmby Hills, Los Angeles, membeli properti seluas dua ribu meter persegi dan mendirikan Playboy Mansion yang kedua. Di tempat inilah Hugh Hefner tinggal hingga maut menjemputnya di usia 91 tahun, pada Rabu, 27 September kemarin.

Tak ada kegiatan yang terlalu berbeda di Playboy Mansion yang pertama dan kedua. Pesta pora tetap rajin digelar, sejumlah model cantik pun masih tinggal di rumah besar ini.

Namun di luar citra pesta pora yang disebar di media, ternyata kehidupan di dalam Playboy Mansion tak seindah kelihatannya.

 

 

1 dari 5 halaman

Jorok

Dilansir dari Cosmopolitan, seorang mantan pacar Hugh Hefner, Izabella St James, menyebutkan bahwa Playboy Mansion adalah tempat yang sangat jorok. Hal ini ia ceritakan dalam bukunya yang bertajuk Bunny Tales: Behind Closed Doors at the Playboy Mansion.

"Walaupun kita selalu berupaya untuk mendekorasi kamar kami dan membuatnya nyaman, matras dan tempat tidur kami sangat menjijikkan—tua, usang, dan penuh noda," tulis Izabella St James.

	Hugh Hefner bersama Holly Madison Bridget Marquardt dan Kendra Wilkinson menghadiri pemutaran perdana

Tak hanya itu, Hef—panggilan akrab Hugh Hefner—pun disebut sudah biasa dengan karpet Playboy Mansion yang kotor, bahkan menjadi tempat buang air anjing yang dipelihara mantan kekasihnya, Holly Madison.

"Setiap Jumat kami pergi ke kamar Hef dan menunggunya membersihkan kotoran anjing dari karpetnya. Lalu kami mendapat uang saku sebesar seribu dolar yang diberikan tunai dalam lembaran yang masih mulus, dari brangkas di rak bukunya."

2 dari 5 halaman

Uang Saku yang Tinggal Kenangan

Meski Izabella menyebutkan para model Playboy sempat menikmati uang saku sebesar seribu dolar Amerika tiap minggunya, tapi belakangan, para uang saku ini sudah dipotong.

. (AFP PHOTO/Charley Gallay)

Mirror bahkan menyebut kini mereka hanya mendapat fasilitas tinggal gratis di Playboy Mansion. Tampaknya, krisis media cetak juga ikut memukul kerajaan bisnis Hugh Hefner. 

"Dulu Playmate of The Year mendapat hadiah Porsche. Namun sekarang dia hanya mendapat Mini Cooper yang harus dikembalikan setelah setahun!" kata model Playboy, Carla Howe.

 

3 dari 5 halaman

Ada Jam Malam

 (Sumber theagencyre.com)

Meski hidup mereka kerap diisi dengan pesta pora, ternyata kehidupan para model yang tinggal di Playboy Mansion terbilang ketat. Mereka tak boleh membawa lelaki ke Playboy Mansion. Bila melanggar, mereka akan diusir dan tak boleh menginjakkan kaki lagi ke tempat ini.

Selain itu, ditentukan pula jam malam di Playboy Mansion. Carla Howe pada Mirror menyebut mereka sudah harus ada di tempat ini pada pukul sembilan malam. "Kalau kamu tinggal di sini, kamu sudah harus pulang jam sembilan malam. Kamu juga tak boleh mengundang teman untuk datang," kata dia. 

 

4 dari 5 halaman

Pesta Seks dengan Hugh Hefner

Para model yang tinggal di Playboy Mansion, tidak malu-malu mengungkap aktivitas seksual yang mereka lakukan bersama Hugh Hefner. Jill Ann Spaulding, mantan model Playboy yang pernah tinggal di tempat ini, mengatakan bahwa Hugh Hefner kerap berkencan dengan beberapa gadis sekaligus, dengan bantuan Viagra. Para wanita ini bergantian berhubungan badan dengan Hugh Hefner, dan masing-masing mendapat waktu sekitar dua menit saja.

"Tak ada pengaman, tak ada pemeriksaan kesehatan. Dia tidak peduli," kata Jill Ann dalam bukunya.

	Model Playboy Kendra Wilkinson (Foto: therichest.com)

Kendra Wilkinson, juga menceritakan bahwa hubungan intim ini tidak berlangsung dengan menyenangkan. "Dalam hitungan menit aku selesai. Ini seperti kerja kantoran. Aku absen masuk, lalu absen keluar," tulis Kendra Wilkinson dalam bukunya.

Namun sejumlah model yang tinggal di Playboy Mansion mengatakan belakangan Hugh Hefner tak terlalu menginginkan hubungan seksual. Semenjak menikah dengan Crystal Harris, ia lebih senang ditemani saat bermain tenis. Tak hanya itu, usia yang kian senja juga membuat kondisi tubuh Hugh Hefner kian menurun.

"Aku sangat lega. Di masa lalu dia akan meniduri semua gadis. Kami mendengar cerita bahwa dia ditemani 16 gadis di grotto (gua buatan yang dilengkapi kolam) dan setelah dia selesai, gadis-gadis ini akan diserahkan pada pria di sekitarnya," kata Carla Howe.

 (Sumber Playboy Enterprises/Elayne Lodge)

Kata Carla, beberapa tahun terakhir Hugh Hefner terlihat sangat rapuh. "Sejujurnya dia sudah sangat tua, aku tak bisa membayangkan bagaimana dia bergerak. Saat berjalan saja dia harus dituntun oleh orang-orang di sekitanya karena ia sangat rapuh," kata Carla.

Artikel Selanjutnya
Super Mewah, Kandang Anjing Paris Hilton Bikin Orang-Orang Iri
Artikel Selanjutnya
Verrell Bramasta Beli Mobil Seharga Rp 3 Miliar