Sukses

Produser Benarkan Isu Kehamilan Khloe, Kim Kardashian Meradang

Kim Kardashian merasa keberatan dengan pernyataan sang produser.

Liputan6.com, Jakarta - Kim Kardashian menyindir keras produser Keeping Up With The Kardashian yang membenarkan kabar kehamilan sang adik, Khloe Kardashian, di Instagram. Istri Kanye West itu mengaku keheranan dengan tindakan sang produser.

 Khloe Kardashian dan Tristan Thompson semakin sering pamer kemesraan. Rasa cinta yang semakin tumbuh, kabarnya membuat Khloe mengharapkan seorang anak dari kekasihnya tersebut. (doc.aceshowbiz.com)

Hal tersebut diungkap melalui cuitan Kim Kardashian di Twitter pribadinya, Rabu (27/9/2017). "Biarkan aku berbicara tentang ini...," begitu cara ibu dua anak tersebut mengalihkan perhatian 55,8 juta pengikutnya di Twitter.

Tanpa basa-basi, Kim Kardashian langsung menyerang sang produser. "Orang yang seharusnya bekerja sama dengan kamu 'mengkonfirmasi' sesuatu yang dia tidak tahu! Apalagi ketika kami sama sekali tidak berkomunikasi dengan dia. Heran," tulis Kim Kardashian.

Seperti yang diketahui, salah satu produser Keeping Up With The Kardashian, Jeffrey C Jenkins, memberi selamat pada Khloe Kardashian melalui Instagram. Hal itu lantas menjadi bukti bahwa kabar kehamilan tersebut bukan bualan belaka.

 

"Selamat untuk cantikku, Khloe! Kau akan menjadi ibu yang menakjubkan. Tuhan memberkati kalian bertiga," tulis Jeffrey C Jenkins dalam keterangan foto Khloe Kardashian - Tristan Thompson yang diunggah Rabu (27/9/2017).

Namun, ketika Kim Kardashian menegur Jeffrey C Jenkins lewat cuitannya, publik seakan dibuat makin bingung. Hingga kini, keluarga Kardashian-Jenner belum memberikan keterangan secara gamblang soal kehamilan Khloe Kardashian dan Kylie Jenner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Khloe Kardashian merupakan adik kedua dari Kim Kardashian yang berbadan paling bongsor.
    Khloe Kardashian merupakan adik kedua dari Kim Kardashian yang berbadan paling bongsor.

    Khloe Kardashian

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner