Sukses

Lokasi Konser Dipindah, Ahmad Albar Murung

Liputan6.com, Yogyakarta - Vokalis God Bless Ahmad Albar mengungkapkan kekecewaannya karena batal tampil di Candi Prambanan dalam konser musik Dream Theater bertajuk Jogjarockarta pada Jumat (29/9/2017). Pasalnya, ia berharap perhelatan ini bisa mengangkat pariwisata dan musik Indonesia ke mata dunia.

"Sewaktu dengar dipindah ke Kridosono, saya sempat melamun di Jakarta. Sanggup tidak ya, berhasil tidak ya," ujar Ahmad Albar dalam jumpa pers di Yogyakarta, Kamis (28/9/2017).

Ahmad Albar mengaku senang ketika pertama kali mengetahui lokasi konser di Candi Prambanan. Band-band musik asal Indonesia bisa diliput media internasional dan kerap didengungkan ketika pertunjukan di tempat yang bagus dan bernilai budaya serta sejarah.

Meskipun demikian, ia mengapresiasi promotor yang dengan sigap memindahkan lokasi konser pada H-2.

CEO Rajawali Communication Indonesia Anas Syahrul Alimi mengatakan pemindahan lokasi dari Candi Prambanan ke Stadion Kridosono tidak membutuhkan waktu lama. Sebab, izin awal penyelenggaraan konser di Stadion Kridosono sudah keluar dan tidak pernah dibatalkan.

"Jadi ketika di Prambanan tidak jadi, bisa langsung pindah, untungnya izin di Kridosono tidak saya batalkan, kalau dibatalkan mengurus izin butuh waktu seminggu," ucap Anas. 

Artikel Selanjutnya
Ibunda Sudah Dimakamkan, Jane Shalimar Baru Datang
Artikel Selanjutnya
Ello Sudah Mulai Jalani Rehabilitasi di RSKO