Sukses

Ke Jakarta, Yoona SNSD Tampak Semringah

Yoona SNSD akan tiba di Jakarta untuk menghadiri acara sebuah produk kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi idola K-Pop yang mampir ke Tanah Air. Yoona SNSD ke Jakarta untuk menghadiri sebuah acara yang digelar oleh sebuah produk kecantikan asal Negeri Ginseng. Seperti diketahui, Yoona merupakan bintang iklan untuk produk tersebut.

[Foto: Instagram]

Diketahui dari media sosial, Yoona telah terbang dari Incheon International Airport menuju Bandara Soekarno Hatta. Anggota termuda kedua di SNSD ini telah berangkat sekitar pukul 16.00 waktu setempat. Ia akan tiba di Jakarta malam ini.

Yoona tampak cantik dengan kaos putih yang dilapisi dengan outer berwarna abu-abu. Selama di bandara, ia juga menebar senyuman cerianya kepada sejumlah penggemarnya.

"[Update] 170928 Yoona - Incheon Airport heading to Indonesia, Jakarta for Innisfree Event @yoona__lim," tulis pengelola akun fanbase SNSD, @__girlsgeneration_ di Instagram, Kamis (28/9/2017).

[Foto: Instagram]

Acara yang akan dihadiri Yoona ini diselenggarakan di Pullman Hotel Central Park, Jakarta, Jumat (29/9/2017). Hingga berita ini ditulis, belum diketahui berapa lama Yoona akan menginap di Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.