Sukses

Death Vomit Gandeng Eros Sheila On 7 dalam Konser Dream Theater

Liputan6.com, Yogyakarta - Band metal asal Yogyakarta Death Vomit akan berkolaborasi dengan Eross Sheila On 7 dalam konser Dream Theater bertajuk Jogjarockarta, Jumat (29/9/2017). Ini pertama kalinya Death Vomit bermain dengan gitaris band pop Yogyakarta itu.

"Kami sudah latihan dengan Eross dan saya bilang kepadanya selamat datang dengan lagu horok-horok," ujar Sofyan Hadi, vokalis dan gitaris Death Vomit, Kamis (28/9/2017).

Ia mengungkapkan sosok Eross di luar ekspektasi mereka, sebab selama ini Eross lebih kerap mengusung aliran blues atau rock and roll selama berkiprah dengan Sheila On 7. Ternyata, Eross bisa dengan baik berkolaborasi dan dipastikan memberi warna dalam penampilan Death Vomit.

Sofyan enggan menyebutkan berapa lagu yang akan dibawakan bersama dengan Eross Sheila On 7 karena menjadi kejutan dalam konser besok malam.

Pengalaman satu panggung dengan Dream Theater juga menjadi hal luar biasa bagi Sofyan, Oki, dan Roy. Mereka juga tidak mempersoalkan lokasi konser yang dipindah ke Stadion Kridosono. 

Artikel Selanjutnya
Whulandary Resmi Gelar Lamaran dalam Balutan Kebaya Elegan
Artikel Selanjutnya
Potret Mesra Raisa-Hamish Daud dari Dapur Sampai Tempat Tidur