Sukses

Aktris Ini Bocorkan Konsep Film X-Men: Dark Phoenix

Liputan6.com, Los Angeles - Sebagian besar pemeran utama X-Men: Apocalypse dikabarkan bakal kembali untuk tampil dalam X-Men: Dark Phoenix. Olivia Munn yang juga tampil di film Apocalypse, baru saja mengonfirmasi hal itu kepada Collider, seperti dilaporkan Ace Showbiz, Rabu (27/9/2017).

Olivia Munn mengatakan, ia akan mengulangi perannya sebagai mutan ahli telekinetik bernama Psylocke dalam film X-Men: Dark Phoenix yang disutradarai oleh Simon Kinberg.

Olivia Munn adalah seorang aktris dan model yang berasal dari Amerika Serikat

Olivia Munn sedang mempromosikan film barunya, The Lego Ninjago Movie saat berbicara sedikit mengenai X-Men: Dark Phoenix. Ia menekankan bahwa di film terbaru X-Men itu ia akan memerankan karakter Psylocke.

"Saya tidak tahu apa yang harus saya katakan." ia menyampaikan. "Saya seharusnya menyamarkannya. Itulah jawaban saya. Saya sangat mengerikan dalam hal ini." Sang aktris ini terus melanjutkan dengan membocorkan konsep film baru X-Men itu. "Ini seperti dua bagian, film ini. Ini lebih dari yang telah saya katakan, secara umum. Saya tidak tahu mengapa orang-orang harus begitu tertutup," katanya.

Namun, ia tidak menjelaskan lebih jauh mengenai seperti peran karakter yang ia mainkan di X-Men: Dark Phoenix. Ia hanya menunjukkan dukungannya kepada Simon Kinberg yang menjadi sutradara untuk pertama kali di waralaba film X-Men, menggantikan Bryan Singer.

 

1 dari 2 halaman

Sutradara Visioner

Simon Kinberg, produser sekaligus penulis naskah film X-Men: Days of Future Past disebut bakal terlibat proyek spinoff Star Wars.

"Saya suka Simon Kinberg," ia mengutarakan. "Dia sangat visioner, kami semua begitu dekat. Kapan pun kau mengerjakan proyek di mana semua orang bergaul dan mereka dekat, itulah tempat mengembangkan konten yang hebat dan pengalaman yang hebat."

"Saya pikir Simon akan membuat kita kagum," kata aktris 37 tahun itu. "Dia akan melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan itu. Ketika saya datang, dia memanggil saya untuk menjadi Psylocke, dan saya tidak mengenalnya sampai saya mengerjakan film itu, tapi kau tahu bagaimana semua orang berteman dan mereka berkumpul."

Olivia Munn sebagai Psylocke di film X-Men: Apocalypse. (Twitter)

X-Men: Dark Phoenix akan berpusat pada Jean Gray yang mengembangkan kekuatan telepati hingga ia berhubungan dengan Phoenix, makhluk kosmis yang mengambil alih kepribadiannya. Film ini rencananya akan dirilis 2 November 2018.

Artikel Selanjutnya
Berakting Lagi, Angelina Jolie Bakal Muncul di Maleficent 2
Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch