Sukses

Kim Soo Hyun Segera Jalani Wajib Militer

Liputan6.com, Jakarta - Kim Soo Hyun akan menunaikan wajib militer dalam waktu dekat. Hal ini telah resmi diumumkan oleh agensi yang menaunginya, KeyEast Entertainment. Kim Soo Hyun akan menjalani wajib militer bulan depan.

Adegan Kim Soo Hyun dan Sulli masih menarik untuk dibicirakan.

"Kim Soo Hyun akan segera wajib militer sebagai tentara aktif. Setelah mengurus segala sesuatunya, dipastikan Kim Soo Hyun akan mengikuti wajib militer pada 23 Oktober 2017," tutur salah satu perwakilan agensi Kim Soo Hyun, seperti dikutip Soompi, Kamis (28/9/2017).

Meski memiliki banyak penggemar, bintang You Who Came from the Stars ini rencananya tidak akan melakukan acara perpisahan. Ia ingin pergi dengan cara yang sederhana seperti kebanyakan selebritas lainnya.

"Kim Soo Hyun memang memutuskan untuk mendaftar wajib militer secara diam-diam. Ia tidak akan menggelar konferensi pers atau acara perpisahan formal," ungkap perwakilan agensi.

Kim Soo Hyun. foto: soompi

"Setelah menyelesaikan lima minggu pelatihan dasar di pusat pelatihan rekrutmen tentara, Kim Soo Hyun akan menunaikan tugas militer selama 21 bulan," kata dia.

Artikel Selanjutnya
Kim Tae Hee dan Rain Gusar Calon Anaknya Bikin Publik Penasaran
Artikel Selanjutnya
Kim Tae Hee Akan Melahirkan Bayi Perempuan?