Sukses

DOTS Dibuat Pakistan, Ini Aktor Tampan Gantikan Song Joong Ki

Liputan6.com, Jakarta Drama Descendants of the Sun (DotS) membuat penikmat drama histeris dengan jalan ceritanya yang membuai. Kisah cinta antara kapten tentara perdamaian PBB Yoo Si Jin (Song Joong Ki) dengan dr Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo).

Sejak awal penayangan, Descendants of the Sun meraih rating tinggi, di atas 30 persen. Drama yang menceritakan tentang kisah cinta antara tentara dan dokter cantik itu ditutup dengan 41,6 persen pada episode 18.

Kapten Yoo Si Jin yang diperankan Song Joong Ki dalam Descendants of the Sun (Naver)

Kesuksesan Descendants of the Sun membuat sineas Pakistan membuat ulang ceritanya. Sebuah kabar menyebutkan, tim produksi tengah mencari pemeran Yoo Si Jin yang dlaam drama Korea-nya dimainkan Song Joong Ki.

Setelah selama ini mencari, DotS versi Pakistan akan diperankan aktor tampan Imran Abbas. Sosoknya yang tinggi dan gagah, dianggap cocok menggambarkan Yoo Si Jin versi baru, sangat berbeda dengan yang diperankan Song Joong Ki, diwartakan KoreaBoo, baru-baru ini.

Foto Imran Abbas tengah mengenakan seragam tentara beredar di dunia maya. Imran Abbas sendiri juga sempat mengunggah dua video pendek saat dirinya beraksi dengan seragam tentara.

Imran Abbas, aktor tampan Pakistan yang memerankab karakter Yoo Si Jin di DotS versi Pakistan (Instagram)

Penggemar Imran Abbas disebut-sebut tak sabar dengan kemunculan sang aktor. Sementara, penikmat drama Korea sempat penasaran dengan sosok Imran Abbas yang akan memerankan Yoo Si Jin.

"Seperti apa Descendants of the Sun versi negara lain? Jadi penasatan ingin menontonnya," tulis akun Kyo.

Imran Abbas juga tak asing lagi di industri hiburan Pakistan hingga merambah Bollywood. Sang aktor menjadi nominee di Filmfare Award for Best Male Debut. Hingga saat ini masih sibuk dengan Mohabbat Tumse Nafrat Hai.

 

 

Artikel Selanjutnya
Mesranya Song Joong Ki Bersama Song Hye Kyo di Dalam Pesawat
Artikel Selanjutnya
Jelang Nikah, Song Joong Ki Ajak Song Hye Kyo ke Los Angeles