Sukses

Krisdayanti Dukung Desainer Lokal di Los Angeles Fashion Week

Krisdayanti menaruh perhatian pada Los Angeles Fashion Week (LAFW) 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti alias KD begitu bangga dengan torehan prestasi desainer Indonesia yang mulai dikenal di mancanegara. Karena itu, ia pun mendukung sejumlah desainer yang karyanya bakal dipamerkan di Los Angeles Fashion Week (LAFW) 2018.

Menurut pelantun lagu "Menghitung Hari" ada dua desainer lokal yang ia ketahui tampil di LAFW 2018. Kedua desainer itu adalah Diana Couture dan Le Ciel Design.

"Saya sebagai brand ambassador Nefertiti ikut mendu­kung designer kita asal Jawa Timur ini di ajang fashion inter­nasional,” ujar Krisdayanti, di Grand Ma­hakam, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Krisdayanti me­ngatakan, produk ke­cantikan Diva Nefertiti Paris, yang merupakan bisnisnya di dunia lifestyle, akan mempercantik make up para model yang menyuguhkan 21 koleksi busana dari Diana Couture di ajang LAFW 2018.

21 koleksi Diana Couture dan Le Ciel De­sign yang tampil di LAFW 2018 nanti bertema Srikandi. "Ini momen yang tepat menurut saya untuk mengangkat budaya dan fesyen Indonesia lebih dikenal lagi di mancanegara," Krisdayanti melanjutkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini