Sukses

Segera Tayang di SCTV, Ini Bocoran Sinetron Terbaru Kevin Julio

Di sinetron terbarunya, Kevin Julio kembali berakting untuk rumah produksi Amanah Surga Production.

Liputan6.com, Jakarta Kangen menyaksikan akting Kevin Julio di layar kaca? Tak lama lagi, harapan penggemar rasanya akan segera terkabulkan. Bintang Ganteng-Ganteng Serigala ini sebentar lagi bakal menyapa penggemar sekaligus pecinta sinetron, lewat sinetron terbarunya yang akan segera tayang di SCTV.

Pemain film Sweet 20, Kevin Julio saat berkunjung ke Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Senin (12/6). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Di sinetron terbarunya, Kevin Julio kembali berakting untuk rumah produksi Amanah Surga Production. Sinetron ini berjudul Kiamat Hari Jumat dan menjadi sinetron pertama Kevin dalam dua tahun terakhir. Akting dan wajah Kevin sendiri terakhir disaksikan dalam Ganteng-Ganteng Serigala Return yang tayang di SCTV pada Oktober 2015 lalu.

Sementara itu, Kiamat Hari Jumat memasang Kevin Julio dengan bintang baru, Margin Wieheerm. Nama Margin mungkin masih cukup asing di telinga pecinta sinetron, meski ia sudah main di beberapa judul sinetron. Beberapa waktu lalu, gadis kelahiran 8 Juli 2000 ini baru saja menyelesaikan sinetron terakhirnya, Antara Cinta dan Doa, di mana ia main bareng dengan Yuki Kato. Di Kiamat Hari Jumat, Margin akan memerankan tokoh Syifa, gadis yang diperebutkan Kevin dan satu pemeran pria lainnya, Bisma Wijaya.

Lantas, seperti apa peran Kevin Julio sendiri di sinetron barunya ini? Ini dia bocoran karakter dan cerita sinetronnya.

Memerankan karakter utama bernama Riki, Kevin akan menjadi sosok pemuda ganteng dari keluarga kaya raya asal Jakarta. Meski hidup mewah, Riki diceritakan bukanlah anak manja. Ia selalu berusaha sopan, meskipun orang tuanya sering egois. Riki masih kuliah dan ia sangat menyukai fotografi, serta hobi naik motor.

Riki juga adalah pria gentle yang setia kawan. Ia tetap menjaga persahabatan dengan temannya, meskipun menyukai wanita yang sama. Riki dan Aryo, sahabatnya, sama-sama jatuh cinta pada Syifa, gadis cantik sholehah yang merupakan teman sekampus mereka namun beda fakultas.

Masuk kriteria pria sempurna, sayangnya Riki tetaplah manusia biasa. Ia punya kekurangan yaitu minim ilmu agama. Riki tak paham agama lantaran keegoisan orang tuanya sejak ia kecil. Keluarga Riki memiliki konflik tentang wasiat kakeknya. Papanya Riki ternyata ingin menguasai harta warisan kakeknya.

Kevin Julio (Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Riki pun lantas berguru dengan seorang Ustad bernama Haji Umar. Setelah mendapat ilmu agama yang cukup dari Haji Umar, Riki kemudian berubah menjadi sosok yang lebih bijak. Ia pun tak segan mengingatkan orang tuanya. Namun, usaha Riki tentunya tak akan mudah.

Sesulit apakah usaha Riki meluruskan kesalahan orang tuanya? Dan bagaimana pula dengan kisah cinta segitiganya dengan Aryo yang saling berebut cinta Syifa? Tunggu kisah lengkapnya dalam sinetron Kiamat Hari Jumat, segera di SCTV 'Satu Untuk Semua'!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini