Sukses

Indra Bruggman Kenalkan Keluarga Besar ke Umi Pipik

Indra Bruggman sempat mengirimkan karangan bunga bertuliskan 'Calon Suami' kepada Umi Pipik.

Liputan6.com, Jakarta Indra Bruggman dikabarkan tengah dekat dengan Umi Pipik. Ketika mantan istri almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje) itu membuka rumah makan di kawasan Bintaro, Indra sempat memberikan rangkaian bunga bertuliskan "Calon Suami". Ia juga memboyong semua keluarga datang ke tempat tersebut.

"Kemarin habis dari warungnya sama nyokap gue juga, sama keluarga besar gue," ujar Indra Bruggman, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/9/2017).

Pipik Dian Irawati (Liputan6.com/Panji Diksana)

Namun, Indra Bruggman mengaku tak membahas hal yang spesial antara dirinya dan Umi Pipik. Menurut aktor kelahiran 8 Mei 1981 itu, kehadiran mereka hanya sebagai tamu undangan dan mendukung usaha yang kini sedang dirintis Umi Pipik.

"Cuma sekadar Umi minta kami untuk datang sebagai sahabat. Ya support-lah apa pun yang beliau lakukan," ujar Indra.

Menurut Indra Bruggman, orangtuanya menyerahkan sepenuhnya urusan asmara kepada dirinya. Tentang ia dan Umi Pipik, bintang sinetron Tuyul & Mbak Yull itu memastikan hubungan tersebut hanya sebatas sahabat.

"Kalau yang sama Umi Pipik mah saya temenan aja. Kalau kemarin saya ngirim bunga itu saya yang salah, saya yang iseng," jelas Indra Bruggman.

sumber foto: Instagram Indra Bruggman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.