Sukses

Ruben Onsu Benarkan Rencana Pernikahan Dewi Perssik

Dewi Perssik tak bisa mengelak lagi mengenai kabar pernikahannya karena Ruben Onsu membenarkannya melalui akun Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih sekaligus manajernya, Angga Wijaya, di Jember, Jawa Timur. Namun, Depe—sapaan Dewi Perssik—sempat menampik kala awak media mengonfirmasi kebenarannya.

"Dia yang mau nikah kali," ujar Dewi Perssik saat dihubungi melalui telepon, Kamis (28/9/2017).

 Dewi Perssik dan calon suami, Angga Wijaya. (istimewa)

Kini, Dewi Perssik tak bisa mengelak lagi lantaran Ruben Onsu membenarkan kabar bahagia itu melalui akun Instagramnya. Bapak satu anak ini mengunggah foto dirinya bersama Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

"Lancar2 ya de @dewiperssikreal and @anggawijaya88 di permudah sampai proses nanti yaaaaa, aku happy mendengar keputusan kalian pelukkkk kaliannnn berduaaa," tulis Ruben Onsu sebagai keterangan foto.

Foto Dewi Perssik, Angga Wijaya, serta Ruben Onsu ini pun disukai lebih dari 49 ribu pengguna Instagram. Dan sebanyak 456 warganet pun ikut berkomentar di kolom yang tersedia.

"Uhhhh senang dehh dengarnya @dewiperssikreal .... Semoga jodoh dan bnr2 cinta slmya," tulis akun @nataliajuliintan.

 Ruben Onsu membenarkan kalau Dewi Perssik akan segera menikah (Foto: Instagram)

Akun @mhiaparas26 menimpali, "Kak @dewiperssikreal smoga itu yg terakhir Dunia Akhirat Amin."

"Smoga lelaki ini bener2 tulus mencintainya....tdk dan bukan karena apa2 yg ada di dirimu njih.... Menikah krn Allah," lanjut akun @firdhawatideny.

Dewi Perssik tak menampik kabar dirinya telah menjalin asmara dengan sang manajer selama satu tahun belakangan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.