Sukses

Agnez Mo Ungkap Rahasia Keberhasilan As Long As I Get Paid

Videoklip As Long As I Get Paid milik Agnez Mo telah disaksikan lebih dari 4,3 juta kali dalam waktu tiga hari saja.

Liputan6.com, Jakarta Agnez Mo belum lama ini merilis single bertajuk "As Long I Get Paid". Sejak hari pertama dirilis single internasional keduanya ini mendapat perhatian yang luar biasa dari publik Indonesia dan dunia.

Buktinya saja, videoklip yang dirilis melalui situs YouTube itu telah disaksikan lebih dari 4,3 juta kali dalam waktu tiga hari dan menjadi trending topic di Youtube. Menurut Agnez Mo pencapaiannya itu berkat para penggemarnya yang sangat luar biasa.

 

"Jadi trending di YouTube mungkin karena fans yang luar biasa. Puji Tuhan, mereka bisa sangat senang dengan video klipnya," jelas wanita 31 tahun itu di Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (28/9/2017).

Agnez Mo mengaku untuk pembuatan lagu dan videoklip barunya tersebut ia tak ingin setengah-setengah. Maklum, lagu baru miliknya ini memang memiliki kesan yang berbeda dibanding dengan single sebelumnya.

"Menurutku bukan beda ya, mungkin lebih berani untuk look different. Tapi bukan hanya dibilang beda, tapi itu kan seni jadi harus lebih bebas, istilahnya free from the earth gitu lah," paparnya.

 	Aksi panggung Agnes Monica dalam acara Grand Launching VIVO V7+ di Jakarta, Kamis (28/9). (Faizal Fanani)

Single "As Long I Get Paid" sendiri untuk pertama kali dibawakan live oleh Agnez Mo dalam acara Grand Launch VIVO V7+. Tak hanya satu lagu, kekasih Wijaya Saputra itu membawakan lima empat lagu andalan lainnya, seperti "Coke Bottle", "D*mn I Love You", "Wanna Be Loved", dan "Beautiful Mistakes" yang dibawakan secara medley.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini