Sukses

God Bless Akan Bawakan 11 Lagu di Konser Dream Theater

Liputan6.com, Yogyakarta God Bless akan tampil selama satu jam dalam konser Dream Theater bertajuk "Jogjarockarta" di Stadion Kridosono, Jumat (29/9/2017). Band yang digawangi Ian Antono dkk ini dijadwalkan naik panggung pada pukul 19.00 WIB. Mereka tampil tepat sebelum Dream Theater naik pentas.

 God Bless (Liputan6.com/ Switzy Sabandar)

"Kami mempersiapkan 10 sampai 11 lagu dan membawakan lagu-lagu yang menonjolkan etniknya," kata Ahmad Albar, vokalis God Bless, dalam jumpa pers di Yogyakarta, Kamis (28/9/2017).

Ia menyebutkan sekitar 40 persen lagu yang dinyanyikan diambil dari album Cermin. Selain itu, ia juga akan menyanyikan lagu dari Gong 2000. Iyek, sapaan akrab Ahmad Albar, mengaku ada persiapan khusus untuk konser ini supaya stamina tetap terjaga, seperti menjaga makanan dan tidak merokok.

 (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Sementara itu, Power Metal yang juga dijadwalkan akan membuka penampilan Dream Theater, justru tidak banyak melakukan persiapan. "Personel tinggal di kota yang berbeda, ada di Surabaya dan Jakarta," kata Ipung, salah satu personel band asal Surabaya ini, menyebutkan alasannya.

Meskipun demikian, ia memastikan bandnya tampil sebaik mungkin dan sudah menyiapkan sembilan lagu hits. (Switzy Sabandar)

Artikel Selanjutnya
Park Bo Gum Kejutkan Fans Indonesia dengan Lagu Chrisye
Artikel Selanjutnya
Eunha GFriend Nyanyikan Lagu Band Indonesia Mocca