Sukses

Hugh Hefner Ternyata Pernah 'Muncul' di Film Iron Man

Liputan6.com, Jakarta - Sepeninggal Hugh Hefner, bos majalah Playboy, banyak kenangan yang sepertinya sayang kalau dilupakan. Seperti diketahui, Hugh Hefner meninggal dunia pada 27 September 2017 di usianya yang ke-91. Ia mengembuskan napas terakhir di rumahnya yang terletak di Holmby Hills, Los Angeles, atau yang juga dikenal sebagai Playboy Mansion.

Hugh Hefner berpose dengan seorang wanita di klub malam Hefner, Chicago, pada 20 Juni 1961. Sebelum mendirikan Playboy, Hefner bergabung menjadi tentara dan bekerja sebagai penulis surat kabar militer AS selama dua tahun. (AP Photo/Edward s. Kitch)

Semasa hidupnya, Hugh Hefner telah berkencan dengan ribuan wanita dan beberapa di antaranya menjadi kekasih dan istri. Bahkan, Hefner sempat kedapatan menggandeng lebih dari satu wanita di beberapa acara atau tempat umum.

Maka, tak heran para sineas film Iron Man menggunakan popularitas Hugh Hefner dalam sebuah adegan kocak dalam film yang rilis pada 2008 tersebut. Dalam adegan yang melibatkan Robert Downey Jr. sebagai Toy Stark itu, tampak sesosok kakek yang membelakangi kamera sedang merangkul dua wanita pirang. Pria tua tersebut, terlihat sangat mirip dengan sosok Hugh Hefner. 

1 dari 2 halaman

Stan Lee

Stan Lee saat beradegan cameo di film Iron Man. (thisisinsider.com)

Tony Stark yang sedang berjalan dan dikejar wartawan, lalu menyapa kakek tua tersebut dan berkata, "Kau hebat, Hef." Namun ketika kakek tersebut berbalik, ia bukanlah Hugh Hefner, melainkan penulis legendaris komik Marvel, Stan Lee, yang selalu muncul sebagai cameo di hampir seluruh film-film Marvel.

Hugh Hefner sendiri mengaku berharap agar Robert Downey Jr. bisa memerankan dirinya di sebuah film biografi. "Itu akan menjadi harapan dan impian saya," kata Hefner seperti disampaikan People, Kamis (28/9/2017).

Sebagai teman dalam film yang sama, secara tak langsung Robert Downey Jr menyindir secara 'halus' Tom Hiddleston yang tidak memfollow akun Taylor. (AFP/Bintang.com)

"Tepat setelah Iron Man pertama kali keluar, dia menelepon saya minggu berikutnya dan berkata, 'Kapan kita akan memulai film Playboy?' Jadi, kami harus membuat skenario yang bagus," lanjutnya.

Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch
Artikel Selanjutnya
Spider-Man: Homecoming 2 Bakal Digarap oleh Sineas Ini