Sukses

Warga Malaysia Tak Sabar Ingin Nonton Pengabdi Setan

Liputan6.com, Jakarta - Film Pengabdi Setan yang saat ini tengah tayang di bioskop Indonesia, rupanya mendapat sambutan meriah dari pecinta film di Tanah Air. Dalam unggahan di Twitter-nya, Jumat (29/9/2017), sang sutradara, Joko Anwar, mengabarkan bahwa pada hari perdana penayangannya, film ini berhasil menjaring 91 ribu penonton.

Ini, adalah permulaan yang terbilang baik untuk Pengabdi Setan. "Baru sekali ini rilis film di bioskop nambah layar. Makasih banyak ya, temen-temen yang udah nonton," tutur Joko Anwar.

  (Doc: RAPI Films)

Tak hanya Joko Anwar, Bront Palarae, aktor asal Malaysia, juga rajin mempromosikan film Pengabdi Setan. Pasalnya, pria yang sebelumnya pernah bermain bersama Reza Rahadian dalam My Stupid Boss ini adalah salah satu bintang dalam Pengabdi Setan. Di film ini, ia berperan sebagai Suwono.

Lewat media sosialnya, Bront Palarae kerap mempromosikan Pengabdi Setan, terutama mengenai tanggal penayangannya di Malaysia dan Singapura.

"IBU SUDAH DATANG... 23rd Nov di Malaysia & Singapura..," tulis Bront Palarae pada Kamis (28/9/2017) sebagai sebuah keterangan video. Dalam video singkat tersebut, ditampilkan sejumlah reaksi penonton yang ketakutan saat menonton Pengabdi Setan.

  (Doc: RAPI Films)

Warganet dari Negeri Jiran pun rupanya sudah tak sabar menonton film yang juga dibintangi Tara Basro tersebut.

"Perlukah pergi jakarta sebab tazabar tggu 23.11 hehehe," tutur pemilik akun @mooretza.morni.

"Aaaaa...cepatlah 23rd novemberrr....," kata @asykn_amr.

"Geramnya!!! Felt like wanna fly to indo now now now!!! Lambatnya nk release kat m'sia ni!!" tulis @bluesands.

Ada pula warganet yang sudah yakin bahwa Pengabdi Setan adalah sebuah film yang sangat menakutkan. Salah satunya adalah @suhaimi_semirocket yang menulis,"Sebuah film seram yang memerlukan kewaspadaan jiwa dan raga."

Artikel Selanjutnya
Suporter Timnas Indonesia Tewas, Irfan Bachdim Dapat Kartu Kuning
Artikel Selanjutnya
Keluarga Sambut Kedatangan Timnas Indonesia U-22