Sukses

Denada Dicibir Gara-Gara Goyang Seksi, Ini Reaksi Emilia Contessa

Denada selalu terbuka pada sang ibu Emilia Contessa.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak merilis videoklip bersama JFlow yang berjudul "De Nada", penyanyi Denada harus menghadapi kontroversi publik. Media sosial Instagramnya pun seakan tak henti dihinggapi kritik hingga cibiran warganet.

Padahal, Denada tak merasa ada yang salah dengan goyangan yang ia lakukan di videoklip tersebut. Sang ibu, Emilia Contessa, bahkan menjadi saksi pembuat videoklip yang dianggap meniru milik Nicki Minaj itu.

Denada dalam video klip lagu

"Mama ada di situ waktu aku syuting. Dia nemenin. Aku bersyukur, dikasih sama Allah, aku dapat ibu punya passion yang sama kayak aku," ujar Denada dalam acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (28/9/2017).

Hal tersebut menjadi bukti bahwa ibunya sendiri tidak keberatan dengan penampilan Denada di videoklip kontroversial itu. "Dia benar-benar mengerti, fully support (mendukung penuh) aku. Semua project aku, aku omongin sama mamaku. Mama tahu semua," ujar Denada.

Namun, cibiran yang telanjur membanjiri Instagram Denada tak dimungkiri juga menyakiti hati Emilia Contessa. Meski tak pernah mengungkap secara gamblang, Denada mengerti betul perasaan yang terpendam di hati sang ibu.

Ibunda Denada yang juga anggota DPD RI, Emilia Contessa, saat wawancara di ruang kerjanya, Gedung DPD RI, Jakarta, Senin (29/6/2015). Emil memberikan keterangan mengenai perceraian Denada dengan sang suami, Jerry Aurum. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Cuma of course, tapi mungkin enggak pernah ngomong, sebagai seorang ibu, dia punya medsos, dia baca. Ya kalau aku sih sebagai seorang ibu, aku ngebayangin saja (jika sang anak dicibir), aku ngerti," kata Denada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini