Sukses

Dewi Perssik Ungkap Tempat Bulan Madu Impian Bersama Angga Wijaya

Akhir Agustus lalu, Angga Wijaya bahkan telah mengurus surat rekomendasi menikah dari KUA Cilandak, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik dikabarkan akan segera menikah dengan manajer sekaligus kekasihnya, [Angga Wijaya](http://www.liputan6.com/tag/angga-wijaya ""). Rencananya janji suci itu akan dilaksanakan di tempat kelahiran Depe --sapaan akrab Dewi Perssik--, di Jember, Jawa Timur.

Akhir Agustus lalu, Angga Wijaya bahkan telah mengurus surat rekomendasi menikah dari KUA Cilandak, Jakarta. Kala itu, sang manajer mengurus semuanya seorang diri tanpa didampingi Dewi Perssik.

Dewi Perssik dan calon suami, Angga Wijaya. (istimewa)

Saat ditanya lebih dalam mengenai seberapa serius niatnya untuk menikah lagi, Dewi Perssik hanya minta didoakan. "Pokoknya doainlah," papar mantan istri Saipul Jamil itu saat dihubungi melalui telepon, Kamis (29/9/2017).

Meski belum mau banyak bicara mengenai pernikahannya. Pemilik goyang gergaji ini sudah memiliki impian soal bulan madu. "Penginnya ke Maldives," paparnya dengan singkat.

Sebelumnya, Angga Wijaya dan Dewi Perssik memang kerap digosipkan menjalin hubungan asmara. Rupanya, mereka memang telah berpacaran sejak setahun yang lalu.

 Dewi Perssik dan calon suami, Angga Wijaya. (Instagram)

Benih cinta muncul saat keduanya juga dipertemukan dalam sebuah judul sinetron yang sama. Selain sebagai manajer, Angga Wijaya juga sibuk dengan kariernya di dunia sinetron.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini