Sukses

Hati-Hati, Banyak Song Ji Hyo KW Berkeliaran

Liputan6.com, Seoul - Tak sedikit para penggemar K-Pop yang gemar melakukan role playing di media sosial, menggunakan identitas dan foto para artis di Negeri Ginseng tersebut. Namun sejumlah akun yang berpura-pura menjadi Song Ji Hyo ternyata sudah melakukan hal ini dengan keterlaluan.

Dilansir dari Soompi, Jumat (29/9/2017), sejumlah warganet berpura-pura menjadi Song Ji Hyo di media sosial.

Song Ji Hyo (via Allkpop)

Tak hanya untuk sekadar saling bertegur sapa dengan pengguna media sosial lain seperti role playing pada umumnya, mereka bahkan berani mempromosikan sebuah merek kosmetik. Padahal, Song Ji Hyo tidak menjadi bintang iklan untuk produk kosmetik tersebut.

Para penggemar lantas kebingungan dengan kemunculan akun-akun tersebut. Pasalnya akun milik Song Ji Hyo yang asli di Instagram pun belum memiliki 'cap' verifikasi.

Tak heran bila agensi Song Ji Hyo, My Company, langsung bertindak. Lewat juru bicaranya, mereka langsung menegaskan fakta di balik insiden ini. "Satu-satunya akun resmi Song Ji Hyo adalah @my_songjihyo. Lewat pengawasan internal, belakangan ini kami menemukan sejumlah akun palsu yang melewati batas moral," tulis sang juru bicara.

 (Deki Prayoga/bintang.com)

Perusahaan tersebut juga memperingatkan para penggemar untuk berhati-hati dengan akun seperti ini. "Kami membuat pengumuman ini untuk memperingatkan penggemar demi mencegah terjadinya kerugian, sekaligus ingin menjelaskan akun mana yang asli dan yang bukan."

Artikel Selanjutnya
Datang ke Jakarta, Song Ji Hyo Bagi-Bagi Hadiah
Artikel Selanjutnya
Ini Transformasi Wajah Song Joong Ki dari Kecil hingga Sekarang