Sukses

Harapan Ringgo Agus Rahman ke Film Jomblo Versi Baru

Liputan6.com, Jakarta Film Jomblo versi baru akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia tanggal 5 Oktober 2017. Dalam versi sebelumnya, film Jomblo diperankan oleh Agus Ringgo Rahman, Christian Soegiono, Rizky Hanggono, Rianti Cartwright, Nadia Saphira, dan Karenina. Sedangkan untuk film Jomblo versi baru ini, diperankan oleh Ge Pamungkas, Deva Mahenra, Arie Kriting, Richard Kyle, Aurelie Moeremans, Natasha Rizky, dan Indah Permatasari.

Berbeda dengan film sebelumnya yang pernah dirilis tahun 2006 silam, bintang jomblo diisi oleh Ringgo Agus Rahman, Christian Sugiono, Rizky Hanggono dan Dennis Adhiswara. Jomblo yang terbaru dengan pemain dan cerita berbeda. (Adrian Putra/Bintang.com)

Bukan hanya pemainnya saja yang berbeda, dari sisi cerita, film Jomblo versi terbaru ini juga berbeda dengan film Jomblo versi terdahulu. Meskipun, film ini tetap digarap oleh sutradara dan penulis novel yang sama, yaitu Hanung Bramantyo dan Adhitya Mulya. Masing-masing karakter tokoh di film Jomblo versi terbaru ini juga dibuat berbeda.

Ringgo Agus Rahman, yang memerankan tokoh Agus dalam film Jomblo versi pertama, mengaku senang dengan hadirnya film Jomblo versi terbaru.

"Bagus ya, berarti ada kesempatan untuk memperbaiki dan membuat lebih bagus, Jomblo yang terdahulu dan jadi lebih sempurna. Karena kalau jomblo yang dulu tentunya sudah tidak relate lagi dengan yang zaman sekarang. Saya sih mengira, film Jomblo versi baru dibuat untuk lebih sempurna lagi," ujarnya.

Suami dari Sabai Morscheck ini juga tidak mau menilai Ge Pamungkas Pamungkas yang memerankan tokoh Agus yang ia perankan di film Jomblo. "Kita nggak bisa nilai dia cocok atau tidak, lah filmnya juga belum tayang. Saya dulu awalnya juga diragukan untuk memerankan tokoh Agus. Gue nilai pemainnya sudah tepat kok, semuanya sudah berpengalaman di depan kamera. Gue rasa film Jomblo yang sekarang akan jauh lebih bagus," ungkapnya.

Para pemain film Jomblo, Aurelie Moeremans, Ge Pamungkas dan Indah Permatasari berpose dengan latar belakang poster Film Jomblo di Jakarta Jumat (22/9). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ringgo pun berharap, film Jomblo versi baru ini bisa melebihi sukses film Jomblo sebelumnya. "Mudah-mudahan film Jomblo yang sekarang lebih sukses yah. Terlebih sekarang, antusiasme dari para calon penontonnya pun lebih tinggi. Sekarang penonton lebih pintar, memilih film yang mana untuk mereka. Ini kesempatan bagi generasi sekarang untuk tahu Jomblo karya Aditya Mulya," pungkasnya.

Artikel Selanjutnya
Tiga Kali Menulis Film, Ernest Prakasa Belum Berani Pindah Genre
Artikel Selanjutnya
Reza Rahadian Jadi Sutradara Film Pendek