Sukses

Steven Tyler Mendadak Kejang, Aerosmith Batalkan Konser

Liputan6.com, Jakarta Steven Tyler mampu memukau penggemar setianya dengan teriakannya saat bernyanyi. Pentolan Aerosmith ini juga dikenal memiliki gaya pakaian yang unik, membuatnya terlihat seperti Jack Sparrow, bajak laut legendaris yang namanya tercatat dalam film Pirates of Carribean.

Di usianya yang tak muda lagi, rocker 69 tahun itu dan Aerosmith tetap menghibur penggemar setianya. Buktinya, mereka melakukan konser yang dihelat di beberapa negara di benua Amerika.

Saat beraksi di Amerika Serlatan, baru-baru ini, Steven Tyler mendadak kejang-kejang, membuat orang di sekitarnya khawatir. Akhirnya, sisa konser yang belum dihelat dibatalkan, diwartakan RadarOnline, Jumat (29/9/2017).

Steven Tyler harus kembali ke Amerika Serikat untuk mendapatkan perawatan intensif. Menyadari membuat penggemar khawatir, Steven Tyler langsung memberikan konfirmasi kondisi dirinya melalui akun media sosial.

Steven Tyler menyebutkan, ia baik-baik saja dan berjanji akan kembali menghibur penggemar. Steven Tyler hanya membutuhkan sedikit waktu untuk beristirahat.

"Aku tidak dalam kondisi mengkhawatirkan, membuat hidupku dalam bahaya. Aku akan segera pulih dan kembali ke atas panggung dalam waktu dekat. aku berjanji," tulis Steven Tyler.

Aerosmith, band gaek yang aktif sejak 1970 akan mengucapkan `Selamat Tinggal` kepada penggemar setelah puluhan tahun bersama (Livenation).

Aerosmith dibentuk 1970 silam telah merasakan asam dan garam di dunia hiburan selama puluhan tahun. Band yang terdiri Steven Tyler, Joe Perry, Brad Whitford, Tom Hamilton dan Joey Kramer disebut sebagai `Band Rock and Roll` sepanjang masa karena eksistensinya yang tak lekang oleh zaman.

Band ini telah menorehkan banyak prestasi di industri musik, termasuk empat Grammy Awards dan enam American Music Awards. Selain itu, nama Aerosmith juga tercatat di Rock and Roll Hall of Fame pada 2001 silam sebagai pengukuhan atas kerja kerasnya.

Artikel Selanjutnya
Lil Wayne Ditemukan Kejang-Kejang di Kamar Hotel, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
G-Dragon Buka Konser Act III: M.O.T.T.E dengan Heartbreaker