Sukses

Benarkah Sinetron Baru Cut Meyriska Mirip Film Barat?

Sinetron terbaru Cut Meyriska yang berjudul Setelah Aku Mati, tak lama lagi akan segera tayang.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron terbaru Cut Meyriska yang berjudul Setelah Aku Mati, tak lama lagi akan segera tayang. Setelah Aku Mati akan tayang di SCTV pada 9 Oktober 2017 mendatang atau bertepatan dengan peluncuran Sinemart Reborn 9/10. Di tanggal itu, ada beberapa judul sinetron baru lainnya pula yang dikabarkan akan tayang serentak di SCTV.

Tak sabar dengan penayangan sinetron yang ia bintangi, Chika demikian Cut Meyriska akrab disapa, semalam pun membagikan video teaser promo Setelah Aku Mati. Video tersebut cukup pendek, hanya berdurasi 21 detik. Tapi dalam waktu singkat, video teaser ini langsung mendapat sambutan yang cukup meriah dari penggemar juga pecinta sinetron.

Teaser singkat Setelah Aku Mati dipuji sukses bikin baper. Namun demikian, banyak pula pecinta sinetron yang justru gagal fokus usai melihat teaser Setelah Aku Mati. Sinetron ini disebut-sebut mirip cerita film Barat yang berkisah tentang pasangan kekasih yang harus terpisah lantaran salah satu di antaranya sudah harus meninggal.

Dalam teasernya, Setelah Aku Mati sendiri memperlihatkan adegan Cut Meyriska yang berada di dalam mobil sedang menulis kalimat “Aku Benci Kamu” di kaca mobil. Namun tulisan yang dibentuk karena embun hujan tersebut tiba-tiba berubah menjadi “Aku Cinta Kamu”. Di depan mobil lantas muncul sosok Rionaldo Stokhorst dalam guyuran air hujan, namun hanya sekilas karena langsung menghilang. Adegan ini mengingatkan pada sebuah adegan di film Barat berjudul Ghost.

Kabar yang beredar, Setelah Aku Mati disebut memang mengadaptasi cerita film Ghost. Film yang dibintangi almarhum Patrick Swayze, Demi Moore, dan Whoopi Goldberg tersebut dulu sangat meledak saat tayang tahun 1990 silam.

Film Ghost menceritakan kisah sedih Demi Moore yang ditinggal mati pacarnya yang dimainkan Patrick Swayze. Patrick tewas dibunuh sahabatnya sendiri. Ia kemudian menjadi hantu gentayangan. Kisah cinta beda dunia ini makin menarik dengan kehadiran tokoh Whoopi Goldberg yang diceritakan bisa melihat penampakan Patrick.

Sementara dari teasernya, Setelah Aku Mati nampak akan hadir lebih 'drama'. Pasalnya, Rionaldo dan Chika selama ini dikenal pecinta sinetron akan akting watak mereka yang sudah tak diragukan lagi kualitasnya. Hal ini masih ditambah dengan kehadiran Omar Daniel yang turut bermain. Sebelumnya, ketiganya telah sukses mempermainkan hati pecinta sinetron lewat kisah cinta segitiga dalam sinetron Putri Titipan Tuhan.

Lantas, peran apa yang akan dimainkan Omar Daniel? Dan benarkah Setelah Aku Mati benar-benar mirip film Ghost? Penasaran dengan kisah lengkapnya? Sabar, kita tunggu saja penayangan sinetronnya segera di SCTV ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.