Sukses

Yesung: Hubungan Member Super Junior Tak Terlalu Dekat

Yesung membeberkan fakta mengejutkan mengenai hubungan member Super Junior yang tak banyak diketahui publik.

Liputan6.com, Jakarta Super Junior, boyband yang usianya lebih dari satu dekade ini terlihat kompak dalam berbagai penampilannya. Baik di atas panggung maupun di depan kamera, termasuk variety show, menunjukkan hubungan personel Super Junior yang harmonis.

Penggemar setia Super Junior yang disebut ELF bangga dengan kekompakan idolanya. Sayangnya sebuah fakta mengejutkan terungkap dari mulut salah seorang personelnya menyebutkan hubungan member Super Junior tak terlalu dekat.

Adalah Yesung dalam fanmeeting yang digelar mengungkapkan rahasia tersebut. Selama 12 tahun, Super Junior menjaga kekompakan hanya saling menghargai satu sama lain, diwartakan KoreaBoo, Jumat (29/9/2017).

Super Junior (Naver)

"Rahasia Super Junior bisa tetap kompak karena kami tak akrab. Jika dipikir-pikir, Super Junior itu sudah berhubungan lebih dari 12 tahun, termasuk masa trainee. Namun kami tak terlalu dekat," kata Yesung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fakta dari Yesung

Yesung pun mengungkapkan fakta mengenai Super Junior setelah berhubungan dengan member selama lebih dari 12 tahun. Menurut Yesung, kondisi itu juga dialami group idol lain.

"Kalian pikir kami dekat? Mungkin tak semua group idol akrab satu sama lain. Itu faktanya. Ada group yang memang tak akrab atau hubungannya kurang bagus. Itu karena mereka sama-sama telah saling kenal, akhirnya malah ada konflik sendiri," ungkap Yesung.

Yesung pun memberikan alasan yang masuk akal mengenai hubungan di antara member group idol. Tak bisa menyeragamkan pikiran di satu keolompok itu.

"Sebenarnya, jika ada lebih dari dua orang, sunguh mustahil bisa membuat hubungannya baik-baik saja. Bahkan, sahabat baik pun juga bisa terlibat konflik," Yesung menambahkan.

"Aku menghabiskan waktu yang lama dengan Super Junior. Apapun yang terjadi, aku pasti akan bisa berdamai. Biar bagaimana pun, mereka adalah Super Junior dan rekanku," tutup Yesung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini