Sukses

Dekat Lagi, Marsha Aruan Balikan dengan El Rumi?

Marsha Aruan sempat mengantar El Rumi ke bandara.

Liputan6.com, Jakarta Artis Marsha Aruan dan putra musisi Ahmad Dhani, El Rumi sempat berpacaran. Namun, entah kenapa keduanya dikabarkan putus. Kini keduanya dikabarkan kembali berpacaran.

Kemesraan selalu ditunjukkan pasangan kekasih artis sinetron, film Marsha Aruan dan El Jalaluddin Rumi, anak kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty.(Andy Masela/Bintang.com)

"Biasa aja. Ih pengin tahu banget deh. Enggak tahu ah," kata Marsha saat di sela-sela peluncuran Vivo V7+ di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (28/9/2017) malam

Meski enggan memberi jawaban pasti, Marsha mengaku ikut mengantar El ke bandara untuk bertolak ke London, Inggris, sekitar seminggu lalu.

"Ikut nganter. Ya dia di London aja. Iya support. Ya... ya.... Lumayan lah (kangen), baru seminggu," ujarnya.

Ify 'Eks Blink' yang juga sahabat Marsha Aruan mengatakan dengan gamblang bahwa saat ini sahabatnya itu memang tengah menjalin kedekatan lagi.

Marsha Aruan dan El Jallaludin Rumi (via instagram.com/elelrumi/)

"Kan LDR (long distance relationship) kan setahu aku. Katanya sih deket lagi. Iya (sempat putus), kemarin katanya sempet lost contact terus katanya sekarang deket lagi. Gitu doang yang aku tahu. Sebatas itu," ucap Ify yang ada di samping Marsha Aruan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini