Sukses

Kisah Cinta Meghan Markle dan Pangeran Harry Jadi Serial Televisi

Liputan6.com, Jakarta - Pada 2016, beredar kabar Pangeran Harry berkencan dengan seorang aktris asal AS bernama Meghan Markle. Meghan Markle mulai melesat namanya di Hollywood saat membintangi serial TV laris, Suits.

Pangeran Harry dan Meghan Markle bertemu di Toronto, Kanada, awal 2016. Keduanya lalu mulai berkencan pada Mei 2016. Walau baru menjalin hubungan selama beberapa bulan, hubungan Pangeran Harry dan kekasihnya dikabarkan sudah cukup serius.

Putra kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan aktris Meghan Markle menonton pertandingan tenis kursi roda selama Invictus Games 2017 di Toronto, Kanada, Senin (25/9). Ini merupakan penampilan publik pertama mereka bersama. (Chris Jackson/GETTY IMAGES/AFP)

Namun keduanya hanya bungkam mengenai isu tersebut. Bahkan, tak ada foto mereka tengah bersama. Hingga akhirnya, pada 2017 ini, Meghan Markle dan Pangeran Harry mulai terbuka mengenai kisah cinta mereka.

Rupanya kisah cinta antara Pangeran Harry dan Meghan Markle menarik perhatian sutradara Hollywood, Trevor Engelson. Sang sutradara berencana membuat serial televisi berdasarkan kisah hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle, diwartakan The Huffington Post, Jumat (29/9/20170).

Lucunya, sutradara Trevor Engelson adalah mantan suami Meghan Markle. Seperti diketahui, Meghan Markle pernah menikah, memutuskan bercerai dari Trevor.

 Pangeran Harry dan kekasihnya Meghan Markle bergandengan tangan saat menghadiri Invictus Games 2017 di Toronto, Kanada, Senin (25/9). Untuk kali pertama, keduanya menunjukkan kemesraan di depan publik. (Nathan Denette/The Canadian Press via AP)

Menurut sebuah sumber, Trevor memberikan sedikit bumbu ke dalam ceritanya, khususnya mengenai kehadiran anak. Kisah cinta sang artis dan pangeran pasti akan mengalami kesulitan atau ditentang oleh pihak kerajaan, begitu pikir sutradaranya.

"Apa jadinya jika Meghan Markle telah memiliki anak dan menjalin hubungan dengan sang pangeran? Begitu tema cerita serial yang akan dibuat Trevor," ungkap sang sumber.

Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata
Artikel Selanjutnya
Lagi, Taylor Swift Sindir Deretan Mantan Kekasih di Lagu Baru