Sukses

Foto Bareng Ashanty dan Krisdayanti, Ini Kata Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah kerapkali dikabarkan memiliki hubungan buruk dengan ibu kandungnya, Krisdayanti.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah kerap kali dikabarkan memiliki hubungan buruk dengan ibu kandungnya, Krisdayanti. Wanita 19 tahun itu diketahui justru lebih dekat dengan ibu sambungnya, Ashanty. Seolah ingin membuktikan hubungan dengan kedua ibunya baik-baik saja, Aurel Hermansyah terlihat berpose bersama dengan Ashanty dan Krisdayanti dalam acara peluncuran buku milik kakaknya, Yuni Shara.

Foto yang diunggah melalui Instagram Ashanty itu mendadak sontak membuat dunia maya heboh. Maklum, sudah lama kebersamaan mereka bertiga tak terlihat di dunia maya.

Ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Aurel Hermansyah mengungkap bahwa hubungan antara ibu kandungnya Krisdayanti, Yuni Shara, dan Ashanty memang akrab. "Ya kan, lagi launching buku Tante Yuni. Lagian emang akrab kok, baik-baik juga dan kebetulan kemarin ada acara, jadi kita foto aja," jelas anak sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

Dalam kesempatan itu, Aurel Hermansyah juga memberikan komentar terkait dengan sikap Ashanty yang tak terima saat Aurel mendapat kritikan dari warganet. Maklum, belum lama ini pelantun "Tanpa Bintang" itu dianggap memiliki wajah yang lebih tua dengan ibu sambungnya, Ashanty.

"Namanya orangtua pasti sebal-lah, sedih-lah. Bunda kan 24 jam sama aku, pasti tahu aku di rumah gimana segala macam. Pikir dia, udah-lah lu enggak tahu anak gue," ujarnya.

Aurel Hermansyah sendiri mengaku tak pernah menganggap pusing dengan hinaan netizen di dunia maya. "Terserah deh mau ngomong apa yang penting aku udah begini," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini