Sukses

Goblin Usai, Yoo In Na Akrab dengan Gong Yoo dan Lee Dong Wook

Persahabatan Yoo In Na dan Lee Dong Wook masih terjalin hingga saat ini, meski drama Goblin telah usai.

Liputan6.com, Seoul - Drama Goblin atau Guardian: The Loneley and Great God menjadi fenomena. Drama yang tayang akhir Desember 2016 hingga awal 2017 ini diperankan Gong Yoo, Kim Go Eun, Lee Dong Wook dan Yoo In Na, serta Sungjae.

Meski Goblin telah berakhir, persahabatan antara pemainnya masih terjalin. Jarang bertemu akibat jadwal padat, tak membuat pemeran Goblin kehilangan akal untuk saling bertukar kabar.

Goblin (foto: Hancinema)

Mereka masih memiliki sebuah group chat yang digunakan sebagai ajang silahturahmi. Sesekali mereka juga saling bertukar lelucon atau mengobrol mengenai kehgiatan mereka, diwartakan Naver, baru-baru ini.

Hal itu juga diungkapkan Yoo In Na mengaku masih dekat dengan Gong Yoo dan Lee Dong Wook. Dalam sebuah acara, Yoo In Na berniat berkunjung saat Gong Yoo atau Lee Dong Wook menggelar fan meeting.

Sayangnya, Yoo In Na belum bisa melakukannya karena jadwal yang sangat berbenturan. Yoo In Na berharap bisa memberikan kejutan untuk dua sahabatnya itu lain waktu, diwartakan Sina, Jumat (29/9/2017).

 

"Aku sangat senang bisa bertemu dengan penggemar yang menyapa dengan hangat. Aku iri melihat Gong Yoo dan Lee Dong Wook yang baru saja menggelar fanmeeting. Aku harap bisa berkunjung saat mereka memiliki acara," kata Yoo In Na.

"Aku ingin sekali mengunjungi mereka. JIka aku ada kesempatan, aku akan melakukannya lain waktu," Yoo In Na menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini